Wisata Alam Ayunan Langit Watu Jaran, Wisata Ekstrem Jogja

Pada zaman moderen ini di mana semuanya akan gampang jadi populer dikarenakan sosial media. Begitupun dengan obyek wisata. Banyak obyek wisata yang berada di Jogja yang masih tetap termasuk baru serta cepat sekali penambahan pengunjung yang berkunjung ke obyek wisata itu. Semuanya sebab ada terlibat dari sosial media yang menebar seperti virus. Info apa pun yang menebar di sosial media akan cepat jadi populer. Ditambah lagi obyek wisata yang unik seperti wisata alam ayunan langit Watu Jaran. Buat Anda yang mempunyai adrenalin berlebihan, silakan coba serta rasakan sensasi bermain ayunan diatas hawa dengan ketinggian yang membuat bulu kuduk merinding.

Ayunan Langit Watu Jaran
Ayunan Langit Watu Jaran

Sebetulnya, ayunan langit ini mencontoh dari obyek wisata yang berada di Lembang atau Bukit Bulu Malang. Ke-2 tempat itu telah lebih dulu membuat wahana semacam ini. Tetapi, tempat itu ada di Bandung serta Malang, sedang wisatawan yang bertandang ke Jogja serta ingin bermain wahana seperti ayunan langit bisa bertandang ke Watu Jaran Kulon Progo.

Untuk berlibur di Jogja, harus meluangkan waktu yang lebih agar dapat menikmati tempat – tempat wisata yang dikunjungi. Untuk menemai perjalanan wisata kamu, kamu bisa menggunakan jasa Paket Wisata ke Jogja dari TripJogja.co.id yang sudah berpengalaman dalam menghandle perjalanan wisata di Jogja.

Ayunan langit itu ada pada ketinggian 800 mdpl di mana cukup sudah tinggi bila Anda dari ayunana itu lihat kebawah. Dari tempat itu juga Anda bisa lihat panorama seputar berbentuk hamparan pohon-pohon hijau yang akan menyejukkan mata Anda. Saat Anda bermain ayunan itu, tidak butuh Anda terasa takut, sebab permainan itu dipantau oleh beberapa orang profesional serta Anda akan mendapatkan perlengkapan safety saat Anda bermain ayunan. Jadi Anda tak perlu cemas berkaitan keselamatan bermain ayunan langit.

Harga Tiket Ayunan Langit Watujaran

Buat Anda yang ingin sekali berkunjung ke obyek wisata ini, Anda tidak butuh merogoh kocek begitu dalam alias cost yang akan Anda mengeluarkan tidak bersar. Harga ticket masuk yang di tawarkan oleh pengelola ialah Rp 30.000 per orang serta telah termasuk juga cost ticket ayunan langit. Diluar itu, Anda dapat masuk ke wahana lainnya dalam tempat itu, yakni caving di Goa Kidang Kencana. Buat Anda yang membawa kendaraan bermotor roda dua akan dipakai cost parkir sebesar Rp 2.000 per motor, sedang buat Anda yang membawa kendaraan bermotor roda empat akan dipakai cost parkir sebesar Rp 5.000 per mobil.

Menikmati tempat – tempat wisata di Jogja dengan paket tour Jogja yang disediakan para penyedia jasa adalah salah satu pilihan tepat ketika berwisata di Jogja. Karena kita tidak perlu repot mempersiapkan ini itu, cukup bawa badan yang pakaian, kita dapat menikmati perjalanan wisata dengan asik.

Buat Anda yang ingin tahu dengan obyek wisata ini serta ingin berkunjung ke tempat ini tapi tidak tahu arah jalan ke arah obyek wisata alam ayunan langit Watu Jaran Kulon Progo, team rentalwisata.com akan bangga menolong perjalanan wisata Anda ke arah tujuan wisata sesuai yang Anda kehendaki.