10 Website Tempat Belajar Keuangan Personal seperti Muamala

Apakah Anda suka berlajar tentang keuangan personal? Maka sesungguhnya ada banyak blog tersedia untuk hampir semua jenis informasi.

Web-web yang ada cukup lengkap, mulai dari panduan yang sangat teknis hingga kisah individu para penulisnya sendiri, Anda dapat menemukan hampir semua jenis perspektif keuangan.

Berikut di bawah ini kita akan bahas 10 web keuangan personal. Mari belajar.

1.) Situs ‘Money Under 30’

Jangan biarkan nama web ini membodohi Anda. Money Under 30 memiliki informasi hebat, dan bisa untuk semua umur.

Pembahasan mulai dari saran pinjaman hingga tips penganggaran. Blog ini mengupdate konten reguler untuk membuat Anda tetap tahu. Kategori yang paling populer adalah kartu kredit, kredit Anda, pembayaran utang, investasi, pembelian rumah, dan pembelian mobil.

2.) Situs ‘Get Rich Slowly’

Pelajari cara membangun kekayaan Anda dari waktu ke waktu di web Get Rich Slowly. Dengan desain web yang sederhana, blog ini mempunyai konten berkualitas tinggi untuk membantu mengedukasi pembaca tentang keuangan pribadi.

Anda akan menemukan banyak topik berbeda di sini, termasuk teknis tentang cara berinvestasi serta kiat sederhana untuk menghasilkan uang, seperti memaksimalkan penjualan halaman berikutnya.

3.) Situs ‘Frugalwoods’

Kami mencintai Frugalwoods karena ini semua tentang pasangan muda yang mendokumentasikan jalan mereka menuju kebebasan finansial. Setelah meninggalkan keramaian dan hiruk pikuk Boston, Tuan dan Nyonya Frugalwoods sekarang tinggal di sebidang tanah multi-acre di pedesaan Vermont.

Mereka mendokumentasikan bagaimana mereka membangun kekayaan melalui gaya hidup yang hemat. Jika Anda lebih suka gambar-gambar cantik dan kisah-kisah pribadi sambil belajar cara mengelola uang Anda, Frugalwoods pasti patut dicoba.

4.) Situs ‘Oblivious Investor’

Oblivious Investor adalah situs lainnya yang hanya dijalankan oleh seorang pria yang ingin mengeluarkan konten yang baik ke dunia. Mike Piper membawa Anda melalui seluk beluk investasi, memberikan komentar mendalam untuk pemula dan mereka yang tidak ingin banyak memikirkan portofolio mereka.

Untuk bacaan lebih mendalam, lihat beberapa bukunya yang memberi Anda versi CliffsNotes topik keuangan pribadi.

5.) Situs ‘Afford Anything’

“Anda tidak mampu membeli segalanya, tetapi Anda bisa membeli apa saja ,” adalah mantra pribadi blogger Paula Pant. Blog ini banyak berfokus pada real estat dan properti pendapatan, dengan keuangan yang sangat transparan tentang usahanya sendiri.

Namun, ada juga banyak nasihat berharga bahkan jika Anda tidak tertarik untuk membeli real estat, dari menyesuaikan pola pikir Anda hingga meningkatkan produktivitas dan pendapatan Anda.

6.) Situs ‘Debt Roundup’

Blogger Grayson Bell memulai sius Debt Roundup setelah melunasi $ 75.000 dalam kartu kredit dan utang pinjaman lainnya. Selain kiat menghemat uang dan menghasilkan uang, web Debt Roundup juga menyediakan alat gratis untuk membantu Anda mengelola uang Anda, termasuk membayar utang dan menginvestasikan uang.

7.) Situs “Muamala”

10 Situs Keuangan Personal
10 Situs Keuangan Personal

Web muamala.net mulai didikirkan pada tahun 2015 akhir. Pada waktu itu namanya masih kafeberkah.xyz. Lalu berubah nama menjadi varokah.net.

Web ini tidak hanya membahas tentang keuangan personal, tetapi juga personal finance yang islami. Anda bisa mengunjungi di Muamala.

8.) Situs ‘Squawkfox’

Kerry Taylor adalah seorang pakar konsumen yang berbagi trik dan kiat uang terbaiknya dengan pembaca di blognya, Squawkfox .

Ia memiliki nuansa blog gaya hidup yang bersinggungan dengan keuangan pribadi dan tautan ke sumber media lain yang menampilkan Kerry, termasuk penampilan televisi dan wawancara. Ada banyak kepribadian disela di sini, membuat posting Kerry penuh rasa.

9.) Situs ‘The Penny Hoarder’

Jika Anda membutuhkan ide untuk mendapatkan lebih banyak uang, maka The Penny Hoarder adalah tempat yang tepat. Konten situs dibagi oleh peretasan uang, kerja dari rumah, penganggaran, kupon, dan gratis.

Semuanya tentang menabung atau menghasilkan uang dan sementara beberapa ide kecil (tidak mengejutkan, mengingat nama situs), ada banyak sumber daya bermanfaat tentang cara menghasilkan uang dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

10.) Situs ‘Man vs. Debt’

Diciptakan oleh Adam dan Courtney Baker, yang melunasi utangnya untuk bepergian ke dunia, Man vs Debt berfokus pada satu mantra: “Jual Omong kosong … Lunasi Utang Anda … Lakukan Apa Yang Anda Cintai!”

Tak perlu dikatakan, Anda akan menemukan banyak tips dan trik untuk menurunkan beban “terlalu banyak barang” dan memberdayakan diri Anda untuk menabung lebih banyak dan melakukan lebih banyak.

11.) Situs ‘Money Saving Mom’

Anda tidak harus menjadi seorang ibu dulu untuk membaca artikel di situs Money Saving Mom. Situs web diupdate dengan banyak posting setiap hari, termasuk kode kupon, contoh anggaran belanjaan, dan semuanya bisa didapatkan secara gratis.

Anda juga akan menemukan banyak artikel inspiratif tentang bagaimana memprioritaskan tujuan hidup Anda dan memperluas penghasilan Anda melalui berbagai macam pendapatan.

Itulah sepuluh blog personal finance seperti muamala. Anda bisa mengecek web tersebut satu-satu di mesin pencari google. Selamat menikmati.