Wallpaper Jadikan Ruang Tamu Lebih Hidup

Didesain oleh Benjamin Dhong, ruang tamu ini terasa nyaman dan formal, modern dan abadi, disatukan dan santai sekaligus. “Saya memiliki sisa kertas dinding Fornasetti yang keruh, yang saya dukung dengan sepotong kayu lapis yang digergaji dan digantung di atas perapian. Selain drama, karya ini memberi ruangan itu kesan modern, grafik, dan unik,” Dhong menjelaskan.

Wallpaper Josephet ikonis 1940 milik Joseph Frank dari Svenskt Tenn memberanikan ruang tamu rumah bergaya Victoria ini dirancang dan dimiliki oleh Catherine Bailey. Mempertimbangkan Bailey adalah salah satu pemilik Heath Ceramics yang tercinta, tidak mengherankan jika kamar ini menguasai lapisan material dan warna yang begitu kaya.

Mengapa hanya menempel dinding Anda ketika Anda bisa membawanya ke langit-langit? Sharon Lee mendandani rumahnya dengan wallpaper dan kain khas Krane Home, yang menampilkan pola yang terinspirasi oleh warisan Korea-nya. Bungalow Spanyol kuno di Santa Monica.

Daripada menutupi seluruh ruang tamu di wallpaper, desainer interior Leanne Ford memutuskan untuk memotong bagian-bagian dari panel wallpaper untuk membuat pola khusus. Penempatan unik membuat ruangan tampak seperti sedang mekar.

Baca Selengkapny : Harga Genteng

Ruangan itu tidak mendapatkan banyak cahaya, jadi saya memutuskan untuk membuatnya nyaman dan mengubahnya menjadi ruang potret bergaya Inggris, yang konyol, tapi menyenangkan, “kata koki selebriti Alex Hitz. Dia berderet belajarnya dengan buku-buku dari lantai ke langit-langit dan kemudian digantung potret temannya Nan Kempner oleh Peter Rogers. Di seberang kursi adalah dinding pernyataan berlapis kain Tree of Life karya Gastón y Daniela.

Desainer John Fondas mengemas pola menyenangkan ke setiap kamar di liburan Palm Beach ini. Taj, wallpaper skala besar oleh Home Couture dari Quadrille menghadirkan ledakan energi. “Ambil kesempatan dengan gerakan besar benar-benar berhasil!” kata Fondas. Meja vintage dan meja samping bambu sesuai dengan tema tropis dan nuansa santai dari rumah liburan.

Jika Anda ingin membuat ruang tamu terasa ramah keluarga, pilih wallpaper yang menampilkan pola aneh, seperti cetak Fornasetti ini untuk Cole & Sons di ruang media yang dirancang oleh Regan Baker. Ingatlah bahwa wallpaper gelap akan menyerap cahaya, yang bisa membuat ruang terasa lebih besar atau kecil tergantung pada seberapa banyak cahaya alami didapat.

Dirancang oleh Ellen Kavanaugh, rumah Palm Beach tahun 1920-an ini anggun tanpa terlalu serius. Warnanya menenangkan dan ceria dan polanya ringan, manis, dan penuh energi. Wallpaper fantastis di ruang kerja adalah dari Pierre Frey memainkan pola dan warna lain di seluruh ruang.

Baca Juga : Harga Genteng Metal

Ruang tamu yang dirancang oleh Andrew Flesher ini sangat bersenang-senang, sulit untuk tidak tersenyum ketika Anda melihatnya. Wallpaper hidup dan cerah, Birds & Butterflies oleh Schumacher, memberi energi pada ruang tamu yang eklektik. Flesher membagi ruang tamu menjadi beberapa kelompok tempat duduk yang berbeda untuk membuatnya terasa lebih intim dan mendorong percakapan. Dari kursi rahim pencukuran bulu di sudut ke karpet houndstooth, dan kursi biru Pucci-esque, kain di ruangan ini sangat menyenangkan.

Pola wallpaper yang lebih tradisional terlihat luar biasa ketika dipasangkan dengan perabotan modern dan potongan dekorasi yang modern dan tidak terduga. Dirancang dengan cara ini, “bahkan karya klasik seperti de Gournay tidak menganggap dirinya terlalu serius,” kata desainer Danielle Colding. Wallpaper merah muda House of Hackney di ruang tamu yang dirancang oleh Black Lacquer ini dipenuhi dengan kesenangan dan gaya.