Waktu-waktu yang Harus Di Hindari Untuk Menggunakan Alat Fogging Nyamuk Mini

Metode tercepat dan terpraktis menghilangkan nyamuk adalah dengan fogging. Tetapi tidak setiap saat kita bisa melakukan fogging dengan alat fogging nyamuk mini. Jika paling baik melakukan fogging adalah malam hingga subuh, maka ada juga waktu yang harus Anda hindari ketika melakukan fogging. Ini penjelasannya.

Tidak disarankan untuk melakukan fogging dalam kondisi angin kencang karena alasan berikut

Fogging dalam angin kencang membuat proses fogging menjadi tidak efektif. Partikel insektisida tidak dapat mencapai area fogging, karena angin berhembus segera setelah mereka disemprotkan keluar dari nosel fogger. Dengan fogging dalam kondisi angin kencang Anda akan lebih mungkin membuang insektisida dalam jumlah besar daripada membuat dampak yang terlihat pada populasi nyamuk di area yang Anda fogging.

Angin kencang dapat membuat kabut fogging yang membawa insektisida tidak terkendali dan kabut dapat tertiup ke area yang tidak diinginkan. Ini mungkin berbahaya tidak hanya untuk tanaman dan serangga baik tetapi juga untuk anak-anak, hewan peliharaan dan bahkan diri Anda sendiri. Inilah sebabnya mengapa fogging di waktu-waktu angin kencang harus di hindari. Berbahaya untuk makhluk hidup dan lingkungan.

Jika Anda fogging Bekasi dalam kondisi angin rendah ingat untuk melindungi kulit Anda dari kabut fogging. Karena kebanyakan insektisida mengandung bahan kimia yang dapat berdampak buruk bagi kulit Anda. Dan juga tidak disarankan menggunakan fogger dalam suhu yang sangat tinggi.

Kapan waktu yang tepat untuk Fogging?

Waktu yang tepat untuk fogging adalah di malam hari, senja atau subuh. Dengan catatan kondisi angin tidak bertiup kencang dan suhu normal, tidak terlalu tinggi atau rendah. sehingga kabut fogging ini nantinya bisa menjangkau nyamuk lebih efektif dalam waktu yang lebih lama. Selain karena angin dan suhu, pada waktu malam hari nyamuk sudah beraktivitas dan berani keluar dari tempat persembunyiannya.

Nah itu tadi di atas adalah penjelasan mengenai waktu yang harus di hindari untuk melakukan penyemprotan nyamuk dengan alat fogging nyamuk mini. Yaitu ketika angin berhembus kencang, hindari saat itu!.