Tren Desain Dapur Minimalis

Setiap tahun, pemilik rumah fokus pada cara-cara untuk menyegarkan kembali ruang mereka dan dapur kemungkinan merupakan bagian dari rencana tersebut. Tahun lalu, dapur adalah segalanya mulai dari tempat duduk bergaya perjamuan yang nyaman hingga lemari dapur dua warna, jadi sejauh ini apa yang mendominasi ruang memasak pada tahun 2019?

Untuk wawasan, kami memeriksa dengan beberapa desainer masuk kami untuk mengetahui tren desain dapur yang telah memerintah tertinggi. Apakah daftar pekerjaan yang harus Anda lakukan termasuk renovasi dapur lengkap atau beberapa pembaruan minimal, tren desain berikut ini pantas untuk Anda jaga.

Klien kami terus condong ke arah integrasi yang tersembunyi dan bersih dalam desain dapur kami, dengan solusi penyimpanan yang maksimal dan cerdas. ”- Sara Ianniciello. “Pewter dan gunmetal adalah tren yang kami cintai. Mereka tidak sekeras matte hitam atau spesifik seperti kuningan atau emas, tetapi memberi perlengkapan beberapa tekstur dan kedalaman. “- Highlyann Krasnow

Baca Juga : Atap Rumah Minimalis

Tren yang saya lihat adalah mengganti lemari dapur dengan rak dari logam, kayu atau kaca. Terinspirasi oleh hotel dan ruang ritel, ini menambah pernyataan berani keseluruhan yang ingin dibuat di rumah mereka, melepaskan minimalis yang populer di tahun-tahun sebelumnya.

Kami akan terus melihat elemen dan bentuk tradisional selaras dengan desain modern pada tahun 2019. Bayangkan, batu alam, ubin basalt organik, mebel rotan yang dibungkus dengan tangan, dan perlengkapan dan pencahayaan yang terinspirasi vintage.

Pada tahun 2019, kami secara resmi menutup pintu di dapur putih murni. Bahkan jika itu hanya satu elemen warna aksen – bangku biru, naungan roman bermotif atau liontin pulau berlapis bubuk – muncul warna akan menyelinap ke batu putih murni kosong dari dapur masa lalu.

Banyak orang mulai memasukkan lemari berwarna di dapur sambil menjauh dari semua kabinet putih. Membuat pernyataan dan menciptakan suasana dengan kabinet, seperti menggunakan blues dan green yang dicuci abu-abu atau dalam adalah permintaan tinggi. Ini sedang dipasangkan dengan indah dengan perlengkapan dan perangkat keras di kuningan dan logam kontras lainnya.

Pada tahun 2019, kombinasi tekstur yang kontras dan sentuhan akhir yang menarik akan sangat menarik. Bayangkan backsplash bercermin dengan atasan Calacatta oro marmer yang sangat halus, atau almari dengan inlay perunggu bertekstur dan bagian depan almari matte dengan kayu sandblasted untuk glamor perkotaan berlapis.

Baca Juga : Atap Alderon

Pada 2019, desain dapur modern akan kembali ke dasar. Dapur sedang dikupas untuk memungkinkan bahan baku bersinar dengan sendirinya. Pikirkan kayu, batu, galangan kapal, dan rami.

Kami akan terus melihat peralatan terintegrasi. Kami memiliki tudung yang ramping dan nyalakan secara otomatis yang lebih kuat dari yang ada di industri yang pernah kami lihat sebelumnya. Kompor induksi terus menjadi semakin populer karena tampilannya yang mulus. Anda tidak perlu lagi melihat peralatan mencuat di mana-mana lagi dan itulah wajah baru kemewahan.

Liontin gantung pernyataan akan penting dalam menunjukkan area yang berbeda dalam ruang rencana terbuka. Menjangkarkan area makan akan menjadi sangat penting dan perhiasan patung, seperti liontin dalam sentuhan akhir dengan pengaruh Italia abad pertengahan, akan populer dalam perkembangan mewah.

Teknologi digital akan terus mendorong inovasi dan kesenangan baru di dapur, memberikan pemilik rumah peralatan yang lebih spesifik yang ditargetkan sesuai dengan selera mereka. Pembuat espresso berkemampuan WiFi dapat menyiapkan cappucino pagi Anda sebelum Anda bangun dari tempat tidur, dan teknologi anggur berkembang dari lemari es anggur menjadi sistem pelestarian tuangkan tunggal berkualitas restoran. Mengapa berhenti membuka satu botol saat Anda dapat mencicipi penerbangan empat botol secara pribadi?

Seorang pemburu dapur hijau mendapatkan banyak sekali kata sifat dari teman klasik, ramah, hangat, nyaman, mewah, terutama ketika kami memperkenalkan penggunaan kayu kenari dan tarikan pintu kulit untuk memberi sedikit bunyi. Benar-benar tidak jauh lebih baik daripada warna ini dan saya pasti merasa bahwa itu akan menjadi besar pada tahun 2019. Saya melihat begitu banyak pemburu hijau dan hijau zaitun di pasar (dan dalam mode), yang ditakdirkan untuk terjadi.

Pada 2019, dapur akan menjadi perpaduan klasik dan modern. Orang-orang menginginkan fasilitas modern dan tampilan terintegrasi, tetapi mereka tidak ingin dapur mereka terlihat tua. Itu adalah jantung rumah dan mereka ingin dapur mereka terasa hangat, ramah, dan menarik.