Top TV – Salah Satu Televisi Berlangganan Indonesia

Ditengah maraknya televisi berlangganan sejenis, Top TV memang mengalami persaingan yang cukup ketat. Untuk mensiasati hal tersebut, Top TV berusaha agar tayangan yang disuguhkannya dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga dan kalangan masyarakat. tv malaysia

Jika Anda berniat untuk berlangganan Top Tv, pertama-tama yang perlu Anda lakukan adalah menelepon ke nomor yang telah ditentukan untuk berlangganan Top TV. Setelah itu Anda harus melakukan pengisian aplikasi dengan menyertakan foto copy KTP dan Kartu Kredit (jika pembayaran yang Anda pilih melalui Kartu Kredit). Selesai mengisi aplikasi, Anda harus membayar biaya instalasi dengan jumlah Rp 150. 000 dan biaya berlangganan sebesar Rp 85. 000. Pembayaran tersebut harus dilakukan di muka.

Ketentuan dalam berlangganan Top TV juga harus Anda taati. Ketentuannya adalah Anda disarankan untuk berlanngganan minimal satu tahun atau 12 bulan. Jika sebelum 12 bulan Anda memutuskan untuk berhenti berlangganan, maka Anda akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp 400. 000.

Dengan biaya sebesar Rp 85. 000 yang sudah Anda bayar di muka, Anda bisa menikmati berbagai pilihan channel dalam dan luar negeri. Untuk Anda yang hobi terhadap acara-acara olahraga, biaya tambahan sebesar Rp 75. 000 harus Anda bayarkan.