TOEFL Writing – Belajar Menemukan Koneksi Antara Membaca Dan Mendengarkan

TOEFL Writing – Kembali lagi bersama Kami di sini yang akan selalu menyediakan informasi terbaru mengenai segala hal yang Anda perlukan. Nah pada kesempatan kali ini akan di bahas mengenai tes TOEFL. Ya Kita akan membahas mengenai artikel pendidikan saat ini. Nah perlu Anda ketahui bahwa di dalam Anda melaksanakan tes TOEFL maka nantinya Anda akan melaksanakan tes dengan mengerjakan beberapa bagian. Setidaknya akan ada empat bagian di dalamnya yang akan bisa Anda kerjakan. Nah bagian tersebut adalah bagian menulis, membaca, mendengarkan dan berbicara. Nah untuk saat ini tidak akan di bahas mengenai semuanya melainkan akan hanya di bahas mengenai satu bagian saja. Yakni bagian menulis atau writing.

Dimana dalam kesempatan kali ini akan di bahas pokok materi belajar menemukan koneksi antara membaca dengan mendengarkan. Tentu kedua bagian ini adalah bagian yang ada di dalam tes TOEFL seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Dimana jika Anda akan melaksanakan tes menulis TOEFL maka ada baiknya untuk Anda memperhatikan hal ini. Sebab hal ini adalah salah satu bagian atau step yang harus Anda pahami di dalam melaksanakan tes TOEFL ini khususnya di dalam bagian menulis TOEFL. Tidak hanya itu saja, di bawah ini akan dijelaskan lengkap dengan latihan yang bisa Anda pahami dan juga dilengkapi dengan jawabannya.

TOEFL Writing – Temukan Koneksi Antara Membaca dan Mendengarkan

Tujuan dari esai TOEFL Terpadu adalah untuk mempertimbangkan bagaimana bagian membaca dan mendengarkan saling terhubung. Lihatlah klaim-klaim yang Anda identifikasi dalam bacaan dan bagian-bagian mendengarkan. Apakah mereka setuju atau tidak setuju?

Ayo berlatih!
Lihatlah kedua klaim ini. Apakah Anda pikir mereka setuju atau tidak setuju?

Klaim # 1: Kue ulang tahun adalah tradisi positif karena membantu orang merayakan dengan keluarga dan teman.
Klaim # 2: Kue ulang tahun adalah tradisi negatif karena orang harus dapat merayakan ulang tahun mereka dengan makanan penutup apa pun yang mereka suka, bukan hanya kue ulang tahun.

Menjawab? Kedua klaim ini tidak setuju.