Tips Menghapus Sanitas Wallpaper

Tips Menghapus Sanitas Wallpaper
Tips Menghapus Sanitas Wallpaper

Vinyl

Tips Menghapus Sanitas Wallpaper – Sanitas adalah nama dari produsen wallpaper yang menciptakan sebagian besar dari produk Vinyl wallpaper. Menghapus Vinyl wallpaper akan memakan sedikit lebih banyak waktu daripada wallpaper lainnya, karena standar cair wallpaper Remover tidak bekerja pada vinyl. Hal ini, juga berlaku pada kertas backing.

Oleh karena itu, langkah pertama dalam menghapus Sanitas wallpaper adalah untuk menghapus vinyl. Untuk melakukan ini, gunakanlah pisau. Anda harus Teliti membongkar di tepi wallpaper dan lihat apakah Anda dapat mengangkatnya. Jika wallpaper tebal, berkualitas tingg, Anda mungkin dapat mengelupas secara menyeluruh , tinggalkan hanya pasta nya saja pada dinding. Jangan lupa untuk menutupi lantai jika Anda ingin melindunginya agar pembersihan lebih mudah nantinya!

Kertas backing

Kebanyakan wallpaper Vinyl tipis, namun. Kemungkinan besar, saat Anda mengelupas vinyl, itu akan memunculkan  Strip yang tidak merata. Oleh karena itu Jangan khawatir tentang hal tersebut. Cukup bekerja sampai Anda telah menghapus semua vinyl yang ada. Gunakan pisau untuk mengikis setiap bagian terakhir dari vinyl.

Selanjutnya, rendam kertas backing dengan menmutar mutarkanya bersama kertas dinding cair. Kenakan sarung tangan karet dan oleskan Stripper dengan spons atau sprayer kompresi. Karena wallpaper backing Paper sangat berpori, Anda tidak perlu mencetak kertas setelahnya. Sangat Sederhana dalam proses merendam. Anda mungkin harus rendam dua atau tiga kali, menunggu lima menit antara setiap kali. Backing Paper siap untuk dihapus ketika Anda dapat mengangkat sudut nya dengan mudah dengan menggunakan pisau Anda. Jika terasa sulit, anda bisa menggunakan pisau untuk mengupas dan mengikis kertas penopang.

Pasta. Setelah kertas backing dihapus, Anda akan perlu untuk menggosok sampai bersih setiap paste tersisa. Gunakan sikat semak kaku untuk melakukan hal ini. Pertama, semprot paste dengan Remover. Sekali lagi, Anda mungkin perlu melakukan ini beberapa kali sebelum pasta menjadi melunak. Kemudian, gunakan air hangat dan sikat semak, bekerja dalam gerakan melingkar, untuk menghapus pasta. Lap pergi pasta dengan kain bersih sehingga Anda tidak menyebar sekitar dengan menggosok kuas