Tips Cara Memasang Kamera CCTV Dome Sendiri

Related image

Tips Cara Memasang Kamera CCTV Dome Sendiri
Kamera CCTV Dome Infrared bisa beroperasi di nyaris semua situasi pencahayaan, dari siang hari yang terang (asalkan tidak mengarah langsung ke arah matahari) sampai kegelapan malam. Kamera ini paling sensitif terhadap cahaya dan sebab dapat memakai sedikit cahaya untuk menyerahkan gambar apa sedang dilihatnya. Dalam situasi cahaya rendah, gambar yang didapatkan berupa hitam dan putih.
Memilih Lokasi Kamera CCTV yang Tepat

Related image


Beberapa urusan yang butuh dipertimbangkan saat memilih tempat kamera CCTV yang tepat merupakan:

Related image
  1. Apa yang hendak di pantau dan di mana Anda bakal mendapatkan tampilan terbaik?
  2. Bagaimana Anda bakal menghubungkan kamera CCTV dome infrared ke sistem pengawasan Anda. Perlu ingat bahwa kabel dan koneksi mesti dijauhkan dari cuaca laksana hujan.
  3. Bagaimana mengawal kamera jauh dari bahaya. Sangat disarankan untuk memasang kamera CCTV kita di posisi yang tinggi.
  4. Tempatkan kamera kita sedekat barangkali dengan lokasi tertentu yang hendak diawasi. Posisi terbaik ialah dari atas selama 4 meter.
  5. Meskipun langit tampak bagus saat Anda menyaksikan tampilan live view dari kamera Anda, namun pelaku kejahatan nyaris tidak barangkali melalui teknik itu. Pastikan kamera Anda melulu mempunyai tampilan langit seminimal barangkali pada siang hari yang dapat menciptakan gambar latar depan menjadi gelap.
  6. Pikirkan tentang bisa jadi besar teknik pencuri potensial
    mendekati lokasi tinggal Anda. Gunakan kamera Anda guna mendapatkan gambar terbaik di tempat-tempat tersebut.
  7. Casing kamera lazimnya tahan terhadap air serta situasi cuaca yang bertolak belakang sehingga akan susah merusak housing kamera CCTV. Namun kabel dan konektor masih rentan dan memerlukan perlindungan tambahan.
  8. Meskipun kamera tahan cuaca dan anti air tetapi kontak yang terlampau lama dengan situasi cuaca buruk laksana sinar matahari atau kelembaban yang berlebihan akhirnya bisa merusak komponen internal dan memprovokasi kinerja kamera.
  9. Saat memasang kabel CCTV, hindari guna menekuknya pada sudut tajam. Jangan memasang kabel di sekitar kabel listrik. Arus listrik bakal menghasilkan “noise” yang bisa mengganggu sinyal dari kamera Anda.