Ternyata Ini Alasan Kisah Dalam Drama Born Again Bikin Ketagihan

KBS2 terus hadir dan mengisi channelnya dengan deretan drama yang seru dan patut untuk ditonton. Setelah menayangkan drama How to Buy a Friend, stasiun televisi Korea Selatan ini hadir dengan drama berjudul Born Again pada 20 April 2020. Drama yang tayang tiap Senin dan Kamis ini memiliki kisah yang unik dan menarik untuk dipecahkan. Banyak membahas tentang reinkarnasi, takdir dan misteri tidak membuat drama ini membosankan,loh. Justru ada beberapa alasan berikut yang bikin drama ini patut ditonton dan bahkan bikin ketagihan para penontonnya :

1.Chemistry dan skill pemerannya patut diacungi jempol

Dalam drama bergenre melodrama, fantasy sekaligus mystery ini, para pemerannya ternyata memiliki skill dan chemistry yang patut disorot. Kisah yang mengalir antara Gong Ji Cheol/ Cheon Jong Beom (Jang Ki Yong), Jung Ha Eun. Jung Sa Bin (Jin Se Yun) dan Cha Hyeong Bin/ Kim Soo Hyeok(Lee Soo Hyuk) mengalir dengan seru. Mereka punya visual yang menarik, namun dikuti juga dengan keahlian berakting yang membuat pertemuan ketiganya makin bikin penasaran dan deg-degan, lho. Asik banget kan, kalau nonton drama yang diperankan secara profesional dengan chemistry yang bikin baper.

2.Kisah reinkarnasi dan takdir yang memukau

Konsep tentang reinkarnasi memang seringkali menjadi perdebatan yang terdiri dari tim pro dan kontra. Ada yang percaya, ada juga yang mengelak adanya reinkarnasi. Terlepas dari hal itu, drama KBS2 ini mengisahkan kisah reinkarnasi dengan baik. Bagaimana takdir bisa kembali mempertemukan segelintir orang menjadi suatu hal yang bikin penasaran sekaligus baper. Berlatarkan kisah tersebut, tiga orang yang kembali menjalin ikatan ini menjadi fokus utama dalam drama Born Again. Saksikan saja deh dramanya, kamu nggak akan menyesal.

3.Menghibur tapi juga tidak membosankan

Drama ini bisa dibilang tidak terlalu berat tapi juga tidak ringan. Dengan kepingan kisah yang akan disatukan di akhir episode, kamu dibuat berpikir dan mencari tahu misteri yang ada di baliknya. Namun demikian, drama ini juga cocok untuk dinikmati, kok. Kamu nggak perlu khawatir kalau harus terlalu banyak berpikir untuk menikmati drama KBS2 yang rilis pada 20 April 2020 ini, deh. Ditengah kesibukan pekerjaan dan tuntutan sekitar, kamu boleh banget nih rileks sebentar sambil nonton drama Born Again.