Temukan wearpack safety untuk perusahaan Anda disini.

Gambar produk wearpack safety disini hanya bertujuan untuk memperkaya referensi Anda. Kami sangat terbuka terhadap berbagai bentuk kustomasi baju seragam kerja. Kustomasi mencakup kustom desain, kustom bahan, kustom ukuran, kustom warna, kustom logo/tulisan.

Pada umumnya, bahan wearpack yang sering digunakan adalah bahan Drill. Hal ini dikarenakan oleh bahan drill nyaman dalam berbagai kondisi dan pilihan warna yang tersedia juga cukup banyak. Wearpack bahan drill pun disukai karena harganya yang lebih terjangkau sehingga ramah bagi anggaran belanja perusahaan. Klik pembahasan bordir emblem berikut ini

Temukan wearpack safety untuk perusahaan Anda disini
Temukan wearpack safety untuk perusahaan Anda disini

Bahan Drill sendiri di pasaran tersedia dalam berbagai pilihan, yakni :

  • American Drill
  • Tropical Drill
  • Japan Drill
  • Ripstop  Drill, dll

Adapun pabrik penyedia yang paling umum adalah Verlando, Vanhousten, Maryland, dan Taipan.

Selain bahan Drill, customer yang membutuhkan wearpack safety dengan bahan yang lebih tebal, biasanya di lingkungan kerjanya terdapat kemungkinan adanya proyektil/serpihan terbang, kami sarankan menggunakan wearpack safety dari bahan kanvas katun.
Wearpack safety dengan bahan canvas memiliki kemampuan lebih besar daripada bahan Drill untuk melindungi pemakai dari kemungkinan tertusuk proyektil dan juga percikan api pengelasan.
Akan tetapi, wearpack kanvas ini memiliki pilihan warna yang terbatas, biasanya hanya warna-warna utama seperti merah, orange, biru, abu tua, dll. Kekurangan wearpack kanvas yang lain adalah wearpack ini tidak cocok dipakai di lingkungan kerja yang basah atau bersentuhan dengan air karena akan menjadi sangat berat ketika dipakai. Kunjungi konveksi jaket berikut ini

Bahan wearpack safety lainnya adalah bahan flame retardant atau anti api. Bahan anti api cocok digunakan untuk industri migas dan pertambangan, serta manufaktur.

Produk wearpack yang kami sediakan terdiri dari berbagai ukuran, mulai dari XS, S, M, hingga XXXXL.
Customer pun mendapat kesempatan untuk memilih menggunakan standar ukuran Asia atau Eropa.
Untuk detail ukuran selengkapnya, seperti ukuran panjang bahu, lingkar pinggang, dll akan diinformasikan secara personal.