Tebak Skor Leicester vs Arsenal Mudah dan Seru

Tebak skor Leicester vs Arsenal mudah dan seru merupakan hal yang sangat menarik untuk dibahas karena kedua tim ini sangat sengit saat turun kelapangan.

Leicester City mengincar empat kemenangan beruntun di Premier League demi mengukuhkan posisi di empat besar. Lawannya ‘cuma’ Arsenal, yang belakangan ini seolah lupa bagaimana caranya menang.

Peringkat 3 Leicester City akan menjamu peringkat 5 Arsenal di King Power Stadium pada pekan ke-12 Premier League 2019/20. Pertandingan ini akan ditayangkan di TVRI, dengan kick-off pukul 00:30 WIB.

Leicester selalu menang dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, juga empat laga terakhir di semua ajang. Itu termasuk kemenangan bersejarah 9-0 atas Southampton dan 3-1 atas Burton di Carabao Cup.

Leicester kini memiliki 23 poin di peringkat tiga klasemen sementara dengan keunggulan enam poin atas Arsenal di posisi lima. Kali ini, The Foxes pun pantas lebih difavoritkan menang.

Arsenal baru saja bermain melawan tuan rumah Vitoria Guimaraes di Liga Europa, dengan jadwal yang maju dua hari dari biasanya. Pasukan Unai Emery cuma bisa meraih hasil imbang 1-1, setelah gol Shkodran Mustafi di menit 80 dibalas oleh Bruano Duarte pada penghujung laga.

Dengan hasil tersebut, berarti Arsenal selalu imbang di waktu normal dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, dan cuma menang satu kali dalam enam pertandingan.

Arsenal juga tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League. Setelah dipecundangi tim promosi Sheffield United 0-1, mereka berturut-turut seri melawan Crystal Palace (2-2) dan Wolverhampton (1-1) di kandang sendiri.

Arsenal selalu kalah dalam dua laga tandang terakhirnya melawan Leicester di Premier League, yakni dengan skor 1-3 pada musim 2017/18 dan 0-3 musim lalu. Mampukah Arsenal menghindari tiga kekalahan beruntun di King Power Stadium?

Sementara itu dalam lawatannya ke Stadion King Power Stadium ini, Arsenal berbekal performa 1 kemenangan, 3 kali hasil imbang, dan 1 kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhir.

Pierre-Emerick Aubameyang sudah mencetak 8 gol hingga pekan 11, sedangkan Ainsley Maitland-Niles sudah mengemas 2 assist.

Pada pekan ini Leicester City maupun Arsenal menargetkan tiga poin untuk menjaga peluang memimpin klasemen Premier League 2019. Sementara pemuncak klasemen dihuni oleh Liverpool yang mengoleksi 31 poin hasil 10 kali kemenangan.

Leicester telah mengoleksi 23 poin di peringkat tiga klasemen sementara dengan keunggulan enam poin atas Arsenal di posisi lima. Atas performa meyakinkan itu, The Foxes pun pantas lebih difavoritkan menang.

Arsenal baru saja bermain melawan tuan rumah Vitoria Guimaraes di Liga Europa. Pasukan Unai Emery cuma bisa meraih hasil imbang 1-1, setelah gol Shkodran Mustafi di menit 80′ dibalas oleh Bruano Duarte pada penghujung laga. Hasil tersebut menunjukkan bahwa Arsenal selalu imbang di waktu normal dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. The Gunners hanya sanggup menang satu kali dalam enam pertandingan.

Dari pernyataan tersebut sudah sangat mudah untuk melakukan Tebak Skor Leicester vs Arsenal dengan tepat.