Tampil Fashionable dengan Harga Perhiasan Cincin Emas Berlian Terjangkau

Ketika berbicara tentang cincin berlian hal yang terlintas dalam benak adalah produk yang mahal dan sosialita. Namun siapa sangka kini ada terobosan baru dari The Jewelry Palace yang menawarkan harga perhiasan cincin berlian terjangkau. Satu harga cincin berlian ini tidak sampai Rp. 10.000.000 loh.

Model yang dihadirkan juga simple namun tetap fashionable sehingga akan mendukung penampilan Anda sehari-hari. Nah di bawah ini ada beberapa model atau seri cincin emas wanita yang bentuknya tidak hanya bundar saja.

Trimolea

Jika Anda ingin lebih dari satu batu berlian pada satu perhiasan cincin emas maka seri Trimolea dari The Palace Jewelry adalah pilihan yang paling cocok. Pada seri ini, #PerhiasanBerlian yang digunakan mulai dari tiga hingga 5 berlian.

Tiga berlian yang ada pada masing-masing model cincin memiliki arti tersendiri ya yakni masa lalu, masa sekarang atau masa kini dan masa depan. Bahan pembuatan cincin adalah #PerhiasanEmas rose gold 18 karat.

Berat masing-masing cincin cukup bervariasi dimulai dari 1,1 gram hingga 1,4 gram. Sangat cocok untuk digunakan pada berbagai macam aktivitas. Model yang dihadirkan mampu menjadikan Anda terlihat semakin stylish dan kekinian. Masalah harga juga cukup terjangkau dengan jumlah berlian yang disempatkan yakni mulai dari kisaran harga Rp. 2.150.000 hingga Rp. 2.570.000 saja. Murah bukan?

Lovela

Sesuai dengan nama yang dihadirkan yakni Lovela cincin emas wanita ini memiliki bentuk dari kata love artinya cinta. Sebenarnya tidak hanya cincin saja, seri ini juga menawarkan perhiasan emas lainnya seperti kalung, liontin dan anting yang tidak luput dengan inisial love.

Apabila kamu suka dengan bentuk seperti ini maka bisa menjadikan lovela sebagai cincin untuk mempermanis diri. Namun Lovela juga tetap cocok apabila digunakan sebagai hadiah  kado #PerhiasanBerlianTerjangkau yang unik dan mewah. Kisaran harga yang ditawarkan dari The Palace Jewelry tentunya terjangkau ya. Untuk seri lovela sendiri dimulai dari kisaran harga Rp. 1.990.000 sampai dengan Rp. 2.500.000 saja.

Modela

Seri cincin yang lebih trendi lainnya ada pada seri Modela. Selain menawarkan kesan klasik Modela juga dibanderol dengan kisaran harga yang cukup terjangkau. Desain yang dibuat bisa dibilang unik karena menggunakan perpaduan emas rose gold dengan emas putih.  Salah satu model unik tersebut adalah cincin berlian berdesain halfcut. Model seperti ini cocok sekali untuk Anda yang ingin tampil fashionable.

Bagaimana tampil lebih menawan tidak harus mahal bukan? Hanya dengan kisaran dana kurang dari Rp. 3.000.000 Anda sudah bisa memiliki cincin emas model terbaru dengan harga perhiasan yang terjangkau. Langsung saja datang ke gerai the palace jewelry karawang atau di gerai offline lainnya. Anda pun bisa beli online lewat marketplace seperti Shopee, Blibli atau Tokopedia dan website resmi.