Spot Photo Night Menarik di Bali

Bali rutin didiskusikan sebagai objek wisata yg menarik. Keuntungan dari Pariwisata Bali mempunyai daya tarik khusus yg menyebabkan tak sedikit wisatawan serta bahkan orang-orang asing datang ke sana. Selain suasana alam yg menawan di siang hari, suasana orang-orang Bali di malam hari juga luar biasa untuk dinikmati. Inilah beberapa tempat hiburan malam yg luar biasa di Bali.

Baca juga : Bali Safari Marine Park Ticket dan Jungle Hopper Package Bali Safari

 

  1. Monumen Bajra Sandhi

Monumen Bajra Sandhi Mencari tempat gambar di Bali tak akan berakhir. Tetapi apabila Kalian ingin mencari objek gambar yg menarik, Bali, serta lumayan mengagumkan, Kalian mampu mengunjungi Monumen Bajra Sandhi.

 

Monumen ini terletak di Jalan Raya Puputan No. 142 Panjre, Denpasar Selatan Bali. Meskipun terbuka untuk tempat wisata hanya hingga jam 6 sore, Kalian tetap mampu menikmati kehidupan malam yg eksotis di kurang lebih tempat ini.

 

 

  1. Safari serta Taman Laut Bali

Bali Safari and Marine Park

 

Apakah Kalian penggemar fauna serta fauna unik? Cobalah datang ke Safari serta Marine Park sebagai salah satu tempat paling luar biasa di Bali. Objek wisata ini semacam Taman Safari yg luar biasa untuk perjalanan keluarga serta wisata pendidikan anak-anak.

 

Menariknya, ada paket Safari Malam di mana pengunjung mampu mengalami petualangan malam hari semacam hutan di Afrika. Tentunya dengan kendaraan yg padat serta aman bagi para pelancong.

 

 

 

  1. Monumen Puputan Klungkung

Puputan Puputan Klungkung Di tempat Klungkung, Bali, ada juga satu tempat untuk dikunjungi pada malam hari untuk berkumpul dengan kawan alias hanya mengambil gambar. Tempat ini berada di Puputan Monumen Klungkung di Bali.

 

Tempat ini tak jarang dikunjungi oleh publik di malam hari. Tidak hanya anak muda, melainkan juga orang-orang dewasa serta anak-anak yg menikmati suasana malam di kurang lebih monumen.

 

  1. Pantai Kedonganan

Pantai Kedonganan Salah satu pantai di Bali tepat untuk tempat-tempat gambar malam di Bali merupakan Pantai Kedonganan yg tetap di tempat Jimbaran. Pantai ini lumayan dekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali serta mampu dikunjungi di malam hari.

 

Salah satu yg paling populer dari pantai ini merupakan beberapa wisata masakan khas dengan hidangan seafood alias makanan laut untuk dipilih sesuai selera Anda. Tur wisata juga mampu dikunjungi setiap hari.

 

 

  1. Pasar Malam Sanur

Pasar Malam Sanur Siapa bilang tempat Sanur hanya mempunyai pemandangan matahari terbit yg menarik? Di malam hari, ada tak sedikit faktor yg mampu dijelajahi di tempat Sanur sambil berburu.

 

  1. Kebun Binatang Bali

Kebun Binatang Bali Seperti namanya, Kebun Binatang Bali merupakan salah satu kebun binatang di Bali. Ini juga tepat untuk gambar malam yg luar biasa di Bali. Karena di sana Kalian tak hanya mampu menikmati hewan, melainkan juga memperoleh makan malam yg unik.

 

Selain menikmati menu fauna serta makan malam di sana, Kalian juga mampu menikmati beberapa kegiatan lainnya, semacam eksplorasi spa. Tentu saja meskipun ini merupakan kebun binatang, Kebun Binatang Bali lumayan lengkap.

 

  1. Pantai Kuta

Pantai Kuta Siapa yg tak kenal Pantai Kuta Bali? Pantai legendaris ini tak jarang dikunjungi pada sore hari oleh wisatawan. Selain menikmati pemandangan matahari terbenam, pantai ini juga mampu dijadikan spot gambar di malam hari.

 

Tidak jarang turis menikmati beberapa agenda yg terjadi di sana apabila beruntung. Selain menikmati pemandangan matahari terbenam alias matahari terbenam, beberapa tempat wisata di kurang lebih pantai juga luar biasa untuk dijelajahi.

 

  1. Amed Beach

Pantai Amed

 

Pantai Amed merupakan salah satu pantai yg ideal untuk menikmati suasana malam malam di Bali. Pantai ini terletak di Kabupaten Karangasem Bali serta mampu dikunjungi dari Denpasar kurang lebih 2 jam perjalanan.

 

Keindahan Pantai Amed tak hanya di bawah laut, melainkan juga panorama laut, khususnya di malam hari. Pengunjung mampu menantikan matahari terbenam sambil melihat kegiatan petani garam.

 

 

  1. Pantai Tegalwangi

Pantai Tegalwangi Selain Pantai Kuta serta Pantai Amed, Pantai Tegalwangi juga luar biasa untuk dipakai sebagai klub malam di Bali khususnya sebelum matahari terbenam. Pantai ini juga tak jarang disebut sebagai Pantai Jimbaran Tersembunyi serta merupakan salah satu tempat luar biasa bulan madu di Bali.

 

 

  1. Mesari Beach

Mesari Beach Alternatif lain yg luar biasa untuk dikunjungi di malam hari merupakan Mesari Beach. Pantai ini juga tempat melihat matahari terbenam yg menakjubkan di Bali. Lokasinya berada di tempat Seminyak.

 

Anda mampu berlangsung di sepanjang pantai sambil menikmati kegiatan luar biasa lainnya. Ada beberapa turis yg menyukai olahraga di sore alias malam hari di tempat ini.

 

Ini merupakan beberapa spot gambar malam Bali yg mampu dikunjungi.