Inilah Spesifikasi Seva Mobil Bekas Toyota Kijang Innova V 2020

Kelengkapan dan harga Toyota Kijang Innova termasuk variatif. Mulai tipe G, varian sangat dasar dengan nominal Rp 326,050 juta (2.0 MT) hingga 2.4 V AT berbanderol Rp 428,75 juta. Masih terdapat tipe Q sebagai strata tertinggi, tapi kini cuma ditawarkan dalam mesin bensin saja. Pun kalah mahal dibanding Innova V diesel. Kalau Innova tipe G tidak cukup merepresentasikan keperluan sebagai mobil keluarga, jajaki lirik tipe V.

Tapi, Anda mesti berkompromi dengan kocek lebih dalam. Setidaknya Rp 50 juta lebih tidak sedikit dari tipe G. Harga Innova 2.0 V MT Rp 375,05 juta, 2.0 V AT Rp 394,85 juta, versi diesel 2.4 V MT Rp 408,75 juta dan 2.4 V AT Rp 428,75 juta. Sepatutnya menawarkan keunggulan yang lebih sesuai daripada Innova G.

Pertama, tampilan luar. Tidak dapat bertolak belakang dengan G. Hampir identik bila tak teliti memperhatikan. Lampu telah LED projector. Kesan mewah dipertegas ornamen kromium di lis jendela dan gagang pintu. Perbedaan terbesar, baru jelas saat sudah sedang di dalam kabin. Secara garis besar masih sama dengan tipe G. Warna jok cerah tetap serupa. Namun ketambahan panel kayu di dashboard, walau tak sejumlah tipe Q.

Lingkar kemudi dipenuhi lebih tidak sedikit tombol di sisi kanan. Tombol tersebut untuk menata Multi Information Display (MID) layar TFT yang pun ada di Innova Q. Sarana hiburan memakai layar monitor berukuran 8” yang lebih banyak dari tipe G. Tambahan fitur tergolong konektivitas smartphone, Miracast, HDMI dan Bluetooth. Pengaturan headunit dapat melalui perintah suara (voice command).

Tepat di bawah monitor, ada penataan Air Conditioning (AC) model tombol dan sudah dilengkapi climate control untuk penataan suhu otomatis. Kesannya lebih modern andai dibanding Innova G yang masih berupa kenop putar jadul. Ditambah lagi ambient light LED yang berpendar dari balik plafon. Maksudnya memberi aura kenyamanan ketika berada di dalam kabin.

Mekanikal penggerak sama saja. Konsumen dapat memilih mesin bensin 1TR-FE yang lebih murah dan halus, namun tenaganya ingin lemah. Tenaganya terdaftar 139 PS dengan torsi 183 Nm. Penyuka kecepatan pasti memilih diesel. Mesin 2GD-FTV menawarkan output besar tetapi tetap irit bahan bakar. Tepatnya 149 PS dan torsi 360 Nm (342 Nm transmisi manual). Pilihan transmisi terdapat manual 5-speed dan otomatis 6-speed.

Paling krusial, Innova V telah dilengkapi peranti immobilizer. Fitur ini sangat urgen ada di Innova generasi terbaru. Karena semenjak dulu Kijang tidak jarang kali jadi kesayangan incaran curanmor. Fitur keselamatan mendasar lain biasa saja. Malah ingin minim bila dikomparasikan tren di segmen LMPV maupun LSUV. Belum terdapat Vehicle Stability Control (VSC), lagipula Hill-Start Assist (HSA). Airbagnya saja hanya 3 titik.

Untuk ukuran MPV ekuivalen Rp 300 – Rp 400 jutaan, Innova V tidak cukup dilengkapi peranti keselamatan yang sepadan. Namun diantara seluruh varian Innova, tipe ini paling pantas dibeli andai merasa tipe G terlampau spartan. Dan butuh diingat, ini Kijang! Ketangguhan dari semua leluhurnya tidak jarang kali diwariskan. Platform ladder dan suspensi kuat, siap melahap segala situasi jalan. Kekuatan mesin dan transmisi pun tak butuh diragukan. Imej sebagai mobil yang mudah diasuh selalu terjaga.

Jika anda ingin mencari mobil seken anda dapat mengunjungi seva mobil bekas dengan kualitas dan harga yang terjangkau. Sumber: https://www.decisionsonevidence.com/seva-mobil-bekas/