Rekomendasi Akikah Jogja Berkualitas dari Saya. Buktikan!

Assalamuallaikum Warahmatullah Wabarakatuh.. Apa kabar saudara? Semoga selalu dilimpahi kesehatan, kebahagiaan, dan kemurahan dalam rezekinya ya.. aamiin…

Nah kali ini, berkaitan dengan Akikah Jogja Berkualitas rekomendasi saya, maka izinkan saya menuliskan pengalaman beberapa waktu yang lalu, yaitu ketika saya dan keluarga (istri+anak) mudik ke jogja (istri saya asli jogja). Oke, tanpa basa-basi lagi ya.. ^-^

Mencari Akikah Jogja Mendadak

Akikah merupakan sebuah ibadah yang sudah dituntun pelaksanaannya dari Rasulullah Salallahu’alaihi wa Sallam. Maka dari itu, menjalakannnya merupakan sebuah usaha untuk menghidupkan Sunnah Nabi. Dan sebagai umatnya, saya tentu berusaha sebaiknya semampunya menjalankan sunnah-sunnah dengan segenap hati dan jiwa, terlebih, kelak di hari kiamat saya ingin sekali bertemu baginda Nabi Salallahu’alaihi wa Sallam. aamiin..

Nah, beberapa waktu lalu, istri saya mengandung. Usia kandungannya memasuki 8 bulan lebih (sudah besar ya ^-^). Maka tidak mengherankan jika waktu itu, dia meminta untuk pulang kampung halaman (istri saya asli jogja, sedangkan saya luar jawa). Kata istri saya, dia pengen deket-deket sama orangtua di rumah (bapak dan ibu mertua saya).

Karena itulah, sebagai suami yang baik (#cieee) saya ingin memenuhi permintaan istri. Toh lagian juga wajar kan? Setiap wanita yang hamil dan hamper melahirkan itu tentu pingin di damping orangtuanya. Maka itu, sudah jauh-jauh hari saya lapor ke kantor untuk izin cuti, dan alhasil (Alhamdulillah) kantor mengizinkannya.

Sekitar usia kandungan istri saya hampir menginjak 9 bulan, kami sudah stay di rumah mertua saya. Jujur saja, jogja adalah tempat kenangan saya bersama istri saya (Lho kok malah curhat ya.. Hehehee..)

Singkat cerita, istri saya melahirkan di waktu dini hari (sekitar pukul 01:00). Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar: bayi sehat dan ibunya juga. Dan Alhamdulillah lagi, semuanya menyambut kelahiran putri ke 2 kami dengan gembira dan menyenangkan. Banyak saudara-saudara dari luar kota pun datang ke jogja.

Nah di sini, saking sibuknya kami menerima tamu dari luar kota, kami sampai lupa mempersiapkan akikah untuk putri saya. Benar-benar lupa waktu itu. Jika mertua saya tidak memperingati, wah mungkin akikah itu tidak akan terlaksana.

Maka dari itulah saya langsung mencari-cari (setelah di ingatkan) jasa pelayanan akikah jogja melalui internet. Dan akhirnya (mungkin telah ditakdirkan menjadi jodoh) saya bertemu dengan Akikah Al-Kautsar.

Akikah Jogja yang Terbaik, Rekomendasi dari Saya. Buktikan!

Selanjutnya saya mencari informasi berkaitan Akikah Al-Kautsar tersebut. Karena merasa belum puas menjelajahi internet, saya telpon CSnya saja.

Saya disambut dengan ramah (terlihat professional seperti CS perusahaan besar hehehee..). kemudian saya menanyakan beberapa paket pilihan, kemudian CS menjelaskan beberapa paket pilihan + beberapa menu makanan (saya merekomendasikan sate: ueeennaak ^-^) + prosedur dan tata cara pemesanan di akikah Al-Kautsar.

Oh ya, yang menarik, saya boleh memilih kambingnya sendiri (dari kandang mereka sendiri) dan juga saya diperbolehkan menyembelih hewan sembelihan sendiri lho. Tapi karena saya tidak terbiasa, dan juga repot banyak tamu, saya serahkan saja prosesi tersebut kepada mereka. Insyaa Allah amanah, karena melihat track record akikah Al-Kautsar yang sudah lama berdiri dan merupakan rekomendasi dari teman istri saya.

Singkat cerita pada hari H, makanan siap saji diantar ke rumah istri saya dan kami menikmati dengan rasa syukur karena bisa mengakikahkan putri saya.

Secara keseluruhan, saya memberi nilai 9++ untuk akikah Al-Kautsar ya, dari mulai awal sampai rasa masakan. Dan saya merekomadiskan untuk saudara semuanya jika mencari akikah jogja terbaik, silakan bisa hubungi akikah Al-Kautsar. Buktikan saja..

Wasalamu’alaikum Waramatullah Wabarakatuh..