RCTI LIVE 2019

Setelah mengupas plus minus kehadiran komentator saat menyaksikan pertandingan sepak bola di RCTI Live, para pemirsa yang menonton juga diuntungkan dengan hal lain. Yaitu, tidak perlunya mengeluarkan biaya besar dan bisa dengan santai menonton di rumah.Sebagai contoh adalah pertandinganIndonesia VS Inter Milan yang diadakan pada hari sabtu (26/5) lalu. RCTI Online

Bagi yang berada di luar Jakarta dan tidak memiliki keuangan yang memadai untuk menonton langsung di stadion Gelora Bung Karno (GBK), menonton pertandingannya melalui RCTI Live sangatlah menguntungkan. Meski tak seramai menonton di Stadion GBK, paling tidak dapat menonton pertandingan dengan jelas.Pasalnya, jika pun hadir di stadion GBK, belum tentu dapat menonton dengan jelas saat para pemain menggiring bola.

Jarak pandang yang jauh memengaruhi kekuatan daya pandang. Jika jarak pandang matanya sudah berkurang alias rabun, tentu tak semua bola yang dimainkan para pemain dapat dilihatnya.Berbeda dengan yang menonton pertandingan tersebut di RCTI. Kita bisa menyaksikan dengan jelas para pemain, baik pemain Inter Milan maupun pemain Timnas Indonesia.

Oleh karena itu menontonnya pun menjadi lebih semangat. Perbedaan menonton langsung di stadion dengan di rumah melalui siaran RCTI Live hanya berbeda tipis. Yaitu, ramainya yang menonton dan serunya bersorak ramai-ramai.