Profil& Biodata Vebby Palwinta Mantan Kekasih Rizky Febian

Vebby Palwinta artis cantik kelahiran Jakarta, 3 Agustus 1996 yang pertama kali mengepakkan sayap di dunia layar kaca saat mengikuti ajang Mamamia dengan menjadi finalis di tahun 2010 bersama sang Ibunda. Meski gagal, namun melalui Mamamia akhirnya membuka pintu kesuksesan Vebby, meski dirinya mengakui bahwa tak ingin terjun di dunia hiburan sebelumnya.

Tak patah arang dan mulai mencintai dunia akting, Vebby pun mulai aktif dalam dunia modelling dan juga menjadi bintang iklan. Dari sini pun Vebby mulai menerima tawaran untuk main di salah satu sinetron berjudul “Arti Sahabat” pada tahun 2010 sebagai Kirana. Vebby sukses membuktikan bahwa dirinya mampu berakting dengan baik, yang akhirnya membuat dirinya tampil dua kali dalam dua musim sinetron “Arti Sahabat Musim Kedua”.

Dari sinetron pertamanya pun, Vebby Palwinta bermain di film “Cinta Pertamaku”, “Hijabers in Love”, dan “Nyi Roro Kidul” yang sama-sama tayang di tahun 2014. Pada sinetron selanjutnya tahun 2014 juga, yaitu “Manusia Harimau” ia akhirnya mendapatkan peran utama yang mampu membuat citra baik akting dan dirinya semakin naik daun, serta tak hanya menjual tampang ayunya saja.

Mantan Kekasih dari Rizky Febian ini pun tetap terus melebarkan sayapnya di dunia akting dengan bermain di sinetron “Go BMX” tahun 2016, “Roman Picisan: The Series” tahun 2017, “Aku Bukan Ustadz” tahun 2018, “Kun Anta 2” tahun 2019.  Adapun beberapa film lainnya, seperti “Qtajin” tahun 2016 dan “Cahaya Cinta Pesantren” tahun 2017.

Setelah putus dari Rizky Febian, tak butuh waktu lama bagi Vebby untuk tenggelam dalam masa lalunya. Ia pun kembali memiliki hubungan spesial dengan artis Baim Wong, bahkan sudah merencanakan untuk menikah apalagi Baim Wong sempat mengunjunginya saat Idul Adha 2017 bersama keluarganya. Tapi sayangnya, hubungan mereka pun harus kandas dan Vebby pun menjomblo lagi.

Artis yang kini telah berhijrah dan memilih untuk menutup auratnya semenjak awal tahun 2018. Keputusannya ini adalah hal yang sudah dipikirkannya sejak lama, tapi baru bisa terealisasikan pada bulan Januari.

Sebelumnya Vebby sempat ragu untuk mengenakan hijab melihat pekerjaannya sebagai artis di dunia entertaiment yang takut akan kekurangan job. Mengingat namanya pun sedang naik daun, Vebby benar-benar memikirkan dengan matang dan akhirnya ia memberanikan diri untuk berhijab.

Meski dirinya kini pun lebih banyak tampil di acara talkshow atau beberapa acara yang tidak mengharuskan untuk syuting stripping, tapi kini ia pun sudah tidak mengkhawatirkan perihal rezeki yang Tuhan beri. Karena menurutnya hijab bukanlah halangan untuk terus berkarya dan mendapatkan rezeki lagi.

Ia pun sudah sangat nyaman dengan penampilan barunya dan kini Vebby pun tengah aktif di beberapa kajian pengajian, bersama dengan beberapa artis lainnya yang juga memilih untuk berhijrah.

Saat ini Vebby tengah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Razi Bawazier, lelaki tampan keturunan Arab. Keduanya sering terlihat bersama saat menghadiri beberapa acara pernikahan, terutama saat acara pernikahan antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Tapi, Vebby sangat menutupi soal hubungannya dengan Razi dan hanya minta didoakan oleh para fansnya, agar semua berjalan dengan baik.

Tak hanya profil Vebby, biodata Billie Eilish juga menarik untuk dibaca.