Print Kain Sebagai Hadiah Unik yang Tak Biasa

Setiap orang pasti pernah menerima dan member kado atau hadiah. Kado atau hadiah biasanya diberikan sebagai ucapan selamat, ucapan terima kasih, atau sebagai cenderamata pada hari-hari tertentu seperti hari ulang tahun, peringatan hari jadi, dan lain sebagainya. Barang yang dijadikan hadiah bermacam-macam jenis dan bentuknya, dan terkadang disesuaikan dengan kebutuhan atau benda apa yang paling diinginkan oleh si penerima hadiah saat itu. Benda tersebut dapat berupa boneka, buku, bunga, pakaian, alat musik, dan lainnya. Namun apakah pernah terpikirkan untuk memberikan kain sebagai hadiah?

Memberikan kain sebagai hadiah mungkin terdengar aneh dan tidak biasa, karena kain dianggap tidak praktis. Banyak orang beranggapan, jika ingin menghadiahi kain yang nantinya akan dijadikan pakaian juga, mengapa tidak sekalian saja memberikan pakaian sebagai hadiah? Tapi jangan salah, banyak orang yang senang ketika diberikan kain sebagai hadiah, seperti orang yang berprofesi sebagai penjahit, atau kolektor kain dengan motif yang unik. Dengan banyaknya toko kain sekaligus jasa print kain baik offline maupun online merupakan jawaban bagi Anda yang ingin memberikan hadiah berupa kain kepada yang tersayang.

Tersedia banyak motif kain yang tersedia, Anda hanya perlu menyesuaikan dengan selera Anda ataupun selera orang yang ingin Anda beri hadiah. Namun jika Anda tidak dapat menemukan motif kain yang cocok dengan selera, Anda bisa mengirim desain kain yang Anda buat sendiri atau melihat referensi dari internet dan meminta kepada pihak toko untuk print kain yang sesuai dengan desain yang Anda berikan berikut dengan ukuran kainnya. Hal ini sudah lumrah dilakukan karena beberapa toko kain sudah menambah layanan custom demi kemudahan dan kepuasan para pelanggan.

Memberikan kain sebagai hadiah adalah hal yang unik yang belum banyak dilakukan oleh orang banyak. Jika dipikir-pikir, memberikan kain sebagai hadiah juga memiliki keuntungan, di mana kain yang diberikan dengan motif unik dapat dijadikan produk lain selain dari pakaian, misalnya seperti selimut, kebaya, hiasan penutup dispenser atau kulkas, hingga sprei. Ditambah dengan banyaknya pilihan motif dan desain dapat membuat orang-orang dapat menjadi lebih kreatif dalam melakukan eksperimen fashion.