Pesona Keindahan Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna merupakan salah satu destinasi wisata yang termasuk unik yang dimiliki di Kota Malang. Pantai ini memiliki keindahan di sebuah airnya, airnya memiliki 3 warna yaitu biru, hijau dan merah. Pantai ini mulai dibuka di awal tahun 2014, sudah sangat lama dibukanya pantai ini tetapi engga lupa untuk kebersihannya.

Mengapa airnya dapat terpecah menjadi tiga? Jawabannya karena airnya terkena sinar matahari, dan bereaksi ke arir dapat mengubah menjadi e warna. Sangat unik kannn! Ombak yang dimiliki pantai ini sangat tenang tidak rusuh atau keras. Pantai ini sangat diminati oleh banyak wisatawan, mulai dari traveler dalam maupun luar negri bisa gunakan travel malang surabaya. Simak info lengkapnya agar kalian lebih tau tentang Pantai Tiga Warna.

Pantai ini juga menyediakan Guide Tour, Guide Tour digunakan sebagaipemandu tour atau pembimbing yang bisa menjelaskan tentang sejarah atau asal usul dari Pntai Tiga Warna, bisa juga membantu kalian jika ada kejadian yang memang butuh pertolongan. Guide Tour bisa disewa setiap 10 orang seharga Rp 100.000

Berenang di dekat bibir pantai

Pantai yang memiliki 3 warna ini dapat menjadi wahana seprti berenang atau hanya main air saja. Kalian bisa berenang khususnya di dekat bibir pantai ya, jangan sampai ke tengah pantai, karena jika sampai ke tengah pantai kalian kedalaman yang dimiliki cukup dalam . jangan lupa untuk berenang menggunakan pelampung agar lebih seimbang. Pelampung dapat disewa dengan harga Rp 20.000,-

Pantai yang sangat bersih

Pantai Tiga Warna memiliki keersihan yang sangat baik. Pihak pengelolahan pantai ini sangat memerhatikann sebuah kebersihan dan keamanan dari pantai ini. Pihak yang mengelola pantai ini adalah Clungup Mangrove Conservation atau CMC. CMC sangat handal dalam memelihara pantai ini seperti pengunjung tidak diperolehkan meninggalkan sampah apapun di pantai, pengunjung diharapkan untuk membawa bekal sendiri dirumah agar tidak menimbulkan sampah, dan selalu memeriksa barang bawaan pengunjung agar tidak menimbulkan hal yang tidak baik.

Wahana Banana Boat

Siapanih yang suka banget sama adrenalin di pantai? Nah ini solusi untuk kalian yang ingin mencoba adrenalin baru yaitu Banan Boat. Banan Boat adalah Perahu yang berbentuk pisang dipergunakan sebagai kendaraan diatas air dijalankan oleh perahu bermesin, dalam arti perahu ini ditarik oleh perahu mesin di depannya. Mencoba wahana ini sangat menarik, dapat kalian coba bersama rekan kalian berwisata. Buruan cobain wisata ke sini!

Wahana Snorkeling

Tau kann apa itu Snorkeling? Snorkeling adalah menyelap di dasar laut. Di pantai ini kalian dapat mencoa wahan itu loh! Kalian dapat menyelam dasar lautan sembari melihat pemandangan bawah laut yang dipenuhi oleh ikan dan eragai macam terumu karang. Tidak usah takut, jika kalian tenggelam, karena mereka menyediakan pembimbing untuk snorkeling agar kalian tetap dijaga aman. Kalian is amenyewa ALat Snorkeling terseut dengan harga Rp 20.000,-

Fasilitas yang tersedia di Pantai Tiga Warna

Tempat Sewa

Tempat Parkir

Mushola

Toilet

Sekian dari artikel yang bisa aku tulis, semoga kalian paham dengan pa ayang aku tulis mengenai wisata uang satu ini. Selamat Berlibur! Jangan lupa untuk pesan travel malang surabaya biar bisa kesini. Enjoy your Weekend!