Pentingnya Asuransi Rental Mobil Melindungi Diri Anda

Pentingnya Asuransi Rental Mobil Melindungi Diri Anda
Asuransi rental mobil sebenarnya adalah wajib dari perusahaan penyewaan mobil, baik Anda rental mobil untuk jangka waktu pendek atau panjang. Itu fakta bahwa asuransi sewa mobil itu penting; jika tidak, siapa yang akan membayar ganti rugi ketika mobil mengalami kecelakaan? Namun, pertanyaannya adalah apakah Anda mendapatkannya dari perusahaan rental mobil itu sendiri atau membelinya sendiri.

Anda perlu memiliki cakupan yang memadai untuk asuransi rental mobil melindungi diri anda terutama jika Anda rental mobil di luar rumah Anda di mana mereka tidak memiliki saudara atau teman. Anda hanya perlu menilai dari mana Anda mendapatkan asuransi. Jika Anda memiliki polis asuransi mobil pribadi, Anda sebenarnya dapat menggunakan ini saat Anda rental asuransi mobil jika mobil itu disewa untuk kesenangan dan bukan untuk bisnis. Anda hanya perlu berbicara dengan Anda agen asuransi tentang hal ini. Jika Anda berpikir bahwa pertanggungan Anda dalam asuransi mobil Anda tidak memadai, Anda bisa mendapatkan pertanggungan tambahan dari perusahaan rental mobil. Kasus ini berlaku jika Anda memiliki asuransi mobil untuk mobil lama Anda, yang berarti tidak memiliki cakupan komprehensif. Anda hanya perlu membeli cakupan ini untuk asuransi sewa mobil Anda.

Di lain pihak, jika Anda sedang dalam perjalanan bisnis dan perlu rental mobil, perusahaan Anda kemungkinan besar telah menyediakan perlindungan yang Anda butuhkan. Selain ini, Anda mungkin merasa perlu untuk mendapatkan asuransi sewa mobil dari perusahaan rental saat Anda mengemudi di tempat yang tidak dikenal. Selain itu, jika Anda sering rental mobil dan tidak memiliki asuransi mobil, Anda dapat membeli asuransi tanggung jawab non-pemilik dari perusahaan rental mobil. Ini sebagian besar wajib, dan Anda dapat membeli ini setahun sekali.

Jika setelah mempertimbangkan skenario di atas Anda perlu lebih banyak cakupan asuransi rental mobil melindungi diri anda tambahan, Anda memiliki empat pilihan untuk dipilih. Satu cakupan yang ditawarkan sebagian besar perusahaan penyewaan mobil adalah pengabaian kerusakan akibat tabrakan. Pertanggungan ini membebaskan Anda dari kewajiban keuangan apa pun jika kendaraan sewaan rusak oleh tabrakan, pengrusakan, dan pencurian. Cakupan asuransi rental mobil melindungi diri anda umum lainnya adalah asuransi kewajiban tambahan. Ini menambah cakupan pertanggungjawaban. Asuransi kecelakaan pribadi adalah asuransi rental mobil melindungi diri anda lain yang melindungi Anda dan penumpang Anda dari pengeluaran medis yang diakibatkan oleh kemungkinan kecelakaan. Akhirnya, sebagian besar perusahaan rental mobil Surabaya menjual perlindungan barang pribadi yang melindungi Anda dari kerugian pada barang-barang pribadi Anda seandainya ada pencurian atau pencurian pada rental mobil Surabaya.