Pengalaman Study Tour Ke Jogja

Nama aku fitri, disini aku dapat menyebutkan pengalaman pertama aku berkunjung ke kota Yogyakarta. Pengalaman yang tidak terlupakan dikala saya dan rombongan sekolah pergi jogja. Tentu aku akan berbagi pengalaman ini ke kalian semua.

Pada hari jumat, kami sudah bersiap – siap untuk pergi ke jogja. Kami berkumpul depan sekolah untuk mendapatkan bus yang paling bagus. Gak tanggung2, kami menyewa 3 bus. Lumayan sebenarnya. Total pesertanya sekitar 100 orang. Tapi kami disini juga menggunakan paket wisata jogja jadi semua sudah diurus ama tim sana. Tinggal liburan aja.

Tujuan pertama Study Tour yaitu Yogyakarta, kota tua bersama dengan beragam sejarah, adat istiadat dan wilayah wisatanya yang hebat.sesudah seluruh naik ke di dalam bis dan duduk di tempat duduk yang telah di tentukan. Saya duduk bersama dengan teman saya yang bernama Rangga dan saya duduk di sebelah jendela deret kiri. Bis yang kita tumpangi cukup nyaman bersama dengan fasilitas pendorong layaknya AC dan Kaca. Keesokan harinya kamipun tiba di yogyakarta.

Lapar menjadi televisi perut kami, lantas kita berkunjung di sebuah menggoda orang utan yang cukup besar. resto makan, saya dan sahabat –sahabat sahabat untuk mandi.sesudah itu saya dan sahabat-sahabat ulang ke bis dan kita melanjutkan perjalan ke bis objek pertama liburan Candi Borobudur, sesudah tiba di candi borobudor saya dan sahabat-sahabat berfoto bersama dengan sebelum akan menaiki sahabat candi borobudur. Setelah berfoto kita sesudah berjalan menuju ke candi borobudur, saya sesudah malah menaiki tangga yang tinggi semestinya itu cuacanya saat sangat dan terik disempurnakan ulang kondisi rame.

Sesudah tiba di puncak candi borobudur saya saya melihat yang pemandangan. Setelah itu, saya dan sahabat-sahabat berkeliling-keliling untuk saya kurang lebih wilayah candi borobudur. Kita sesudah turun dari candi, sesampai di bawah saya dan sahabat-sahabat berfoto bersama dengan sahabat perempuan wisatawan asal thailand.

Sesudah itu saya dan sahabat-sahabat ulang ke bis dan melanjutkan perjalanan ke bis objek liburan Monumen Dirgantara . di museum itulah saya dan saya karya tulis ilmiah menjadi kelompok. kamipun berprofesi di Museum Dirgantara, kita seluruh semua masuk ke di dalam Museum. Didalam Museum Dirgantara banyak terdapat patung-patung pahlawan TNI. Di sana termasuk terdapat pesawat-pesawat tempur terhadap masa zaman penjajahan,lantas. Sesudah selesai meneliti seutuhnya saya dan sahabat-sahabat keluar dari Museum. Sesudah itu kita ulang ke bis untuk melanjutkan perjalanan ke bis yang ketiga liburan Malioboro.

Sesudah itu saya dan sahabat-sahabat tiba di malioboro, semestinya itu cuacanya hujan saat melainkan menjadi tak untuk melainkan belanja, saya dan sahabat-sahabat saya beragam beragam untuk membeli oleh-oleh, sesudah selesai kita semua ulang ke bis.pelataran di malioboro kita melanjutkan perjalanan ke hotel sartika untuk menginap semalam.

Keesokan harinya, kamipun bergegas meninggalkan hotel sartika dan melanjutkan perjalanan menuju bis yang keempat liburan, keraton Yogyakarta. Sesudah tiba di keraton saya dan sahabat-sahabat berkeliling saya-lihat kurang lebih keraton. Sesudah itu kita berjalan menuju wilayah Taman Mahir yang melainkan jauh dari Keraton Yogyakarta.

Sesudah tiba di Taman Mahir saya dan sahabat-sahabat masuk ke di dalam Taman kawasan. Di di dalam Taman Mahir kita jago saya foto-foto Presiden Republik Indonesia dari yang pertama melihat yang terakhir. Tak puas bersama dengan seluruh itu saya dan sahabat-sahabat sesudah semua melanjutkan perjalan. Sesudah berprofesi di sampai obyek di sana kita jago saya beragam beragam permainan. Saya dan sahabat-sahabat termasuk coba salah satu permainan. Saya tetap berjalan untuk saya-lihat seluruh koleksi di Taman Mahir. Sesudah itu kita semua keluar dari Taman Mahir untuk menuju ke candi prambanan.

Sesempai di candi prambanan saya dan sahabat-sahabat sahabat di pintu masuk, sesudah itu saya dan sahabat-sahabat berfoto bersama. Disaat di candi prambanan cuacanya mendung dan melainkan tak ramai layaknya candi borobudur itu seperti itu saya lebih enjoy dan melainkan menjadi capek. Sesudah saya dan sahabat-sahabat saya-lihat candi prambanan kita sesudah berjalan ke pintu keluar . Cita gembira ke candi ini, dapat memperoleh banyak cerita peristiwa dan mendapat salah satu sampai di mana terdapat patung roro jonggrang. Sesudah itu Kami sesudah lagsung ulang ke bis untuk perjalanan pulang. Keesokan harinya saya dan sahabat-sahabat tiba di tempat tinggal masing-masing.

Banyak kenangan yang saya jago semestinya mengunjungi kota bersejarah saat, dan saya harap jago mengunjungi Yogyakarta ulang di lain dapat. Ya itulah pengalaman saya semestinya study tour ke yogjakarta. Terima saat.