Pantai yang Ombaknya Tenang di Indonesia

Pantai yang Ombaknya Tenang di Indonesia

Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga merupakan salah satu momen paling berkesan, Anda juga harus mencari beberapa destinasi dengan pemandangan cukup menarik sehingga nanti bisa dijadikan spot foto. Untuk informasi lanjut, silakan baca artikel pantai yang ombaknya tenang di Indonesia.

Pilihan Terbaik Pantai yang Ombaknya Tenang di Indonesia

Tak hanya ada ombak yang besar dan juga ganas saja yang ada di Indonesia, akan tetapi masih ada air laut yang terkenal tenang dan tentu saja tidak membahayakan para pengunjungnya. Namun, bagi pecinta surfing tidak bisa melakukannya di sini.

  • Pantai Wedi Ombo

Salah satu pilihan paling utama bagi Anda yang menginginkan destinasi ke pantai dengan kondisi air laut tenang ialah Pantai Wedi Ombo, terletak di kawasan Yogyakarta. Tak heran jika namanya seperti adat Jawa yang begitu kental dengan arti “Pantai Takut Luas”.

Pantai Wedi Ombo ini tidak sepopuler pantai lainnya, akan tetapi keindahan alamnya tak bisa diremehkan begitu saja. Percaya ataupun tidak, suasana air laut di sana bisa dikatakan sangat tenang sehingga cocok dijadikan tempat wisata dan juga menenangkan diri serta pikiran.

  • Pantai Anyer

Kemudian ada lagi Pantai Anyer yang merupakan salah satu diantara banyak pantai dengan ombak paling tenang di Indonesia. Pantai ini terletak tepatnya di kawasan Banten serta memiliki keindahan alam yang luar biasa memukau. Untuk informasi lebih lanjut, Anda juga bisa membacanya di topijelajah.com.

Dengan kondisi ombak yang dikenal cukup tenang, Pantai Anyer cocok dijadikan tempat wisata seperti melakukan olahraga air, snorkeling dan masih banyak lagi. Apalagi bagi Anda yang menginginkan suasana tenang, bisa berkunjung ke sana.

  • Pantai Tanjung Lesung

Selanjutnya ada Pantai Tanjung Lesung, berlokasi di kawasan Banten dan memiliki kondisi ombak yang cukup tenang. Sehingga sangat cocok dijadikan tempat wisata bagi Anda yang menginginkan suasana damai untuk menenangkan pikiran dan hati dari penatnya pekerjaan.

Banyak orang mengetakan bahwa Pantai Tanjung Lesung ini memiliki pemandangan yang sangat indah, air lautnya berwarna biru kehijauan serta anginnya sangat menyegarkan. Tak heran jika wisatawan memilih tempat ini sebagai destinasi menariknya.

Seperti itulah gambaran dari nama pantai yang ombaknya tenang di Indonesia dan juga cocok untuk dijadikan destinasi wisata bagi Anda menginginkan suasana damai untuk menenangkan diri dan pikiran dari penatnya pekerjaan.