Pantai Terindah di Bali

Dengan kekayaan budaya dan pariwisata, ada banyak alasan untuk mengunjungi Bali. Meski begitu, magnet utama selalu menjadi pantainya yang indah; menarik peselancar, penyelam, dan perenang dari seluruh dunia. Dengan pantai-pantai menakjubkan yang tak terhitung jumlahnya yang mengelilingi seluruh pulau, pastikan Anda mengunjungi semua yang terbaik. Rafting citarik

Jika pasir putih luas dan air biru jernih adalah pemandangan pantai utama Anda, maka Pantai Pandawa adalah tempat untuk Anda. Sering dijuluki sebagai “pantai rahasia” di Desa Kutuh, Kuta Selatan, pantai ini memiliki banyak hal yang ditawarkan. Anda dapat bersantai di bawah salah satu payung besar untuk disewa, menantang kano ombak mantap, atau bermain dengan pasir yang halus. Beberapa ratus meter ke daratan, Anda dapat menemukan gua-gua buatan manusia dengan patung-patung dari lima Pandawas, para pahlawan zaman Mahabaratha; membuktikan pantai ini kaya akan budaya seperti dalam pemandangan.

Pantai Padang Padang
Terkenal karena penampilannya dalam film romantis Eat, Pray, Love, pantai selatan ini hidup sampai hype. Seperti sebuah jalan rahasia kecil, pantai ini dikelilingi oleh tebing dan karang, seolah tersembunyi dari dunia luar. Tampilannya sempurna untuk mata, dan ombaknya sangat bagus untuk adrenalin Anda. Gelombang yang menantang dan tak berkesudahan ideal untuk berbagai olahraga air, termasuk selancar. Seperti kebanyakan pantai Bali yang populer, Anda dapat menyewa papan selancar atau mendaftar untuk pelajaran selancar satu kali di sini.

Pantai Balangan
Pantai di Uluwatu, Bali, ini adalah surga bagi peselancar dan surga bagi jiwa manusia pada umumnya. Ada banyak cara untuk menikmati pantai ini, apakah Anda ingin berendam di ombak yang santai atau hanya menikmati pemandangan yang menakjubkan dari puncak tebing di sekitarnya, ditempati oleh tanaman hijau subur. Peselancar menyukai pantai ini untuk istirahat terumbu yang kuat. Pantai Balangan juga dijuluki sebagai salah satu tempat terbaik untuk belajar berselancar karena ombaknya relatif konsisten.

Pantai Kuta
Sebagai pantai terdekat dari pusat kota, pantai Kuta sering dianggap sebagai salah satu pantai paling utama di Bali. Meskipun ada banyak pantai lain dengan pemandangan yang lebih cantik dari pantai Kuta, orang-orang tetap kembali untuk menikmati suasana yang semarak dan berbagai kegiatan, seperti selancar dan menunggang kuda. Berjajar di sepanjang pantai adalah kafe-kafe yang nyaman dengan kantong kacang di atas pasir — cara sempurna untuk menikmati bir dingin dan pemandangan matahari terbenam. Pesona Kuta memanjang beberapa kilometer dari pantai, dengan ratusan toko dan restoran lokal di sepanjang jalan-jalan tetangga.

Pantai Suluban
Terletak di Pecatu, Kuta Selatan, pantai ini menawarkan pemandangan putih, biru, dan hijau yang menakjubkan. Strukturnya yang berbatu lebih merupakan berkah daripada gangguan bagi para peselancar dan wisatawan, karena menambah daya tarik tertentu ke pantai Suluban. Keeksotikan pantai dapat dinikmati setelah beberapa menit berjalan menuruni tangga, seolah dilindungi dari dunia luar. Tapi pemandangan yang indah, ombak yang menggebu, angin yang menyapu, air yang jernih, dan pengalaman keseluruhan lebih dari sepadan.