Panduan pemula untuk menonton sepak bola  

 

Ketika saya bertanya kepada penggemar paling hardcore yang saya tahu untuk menyimpulkan titik sepak bola dalam satu kalimat, ini adalah jawabannya: berita bola terupdate di indonesia

“Untuk mendapatkan poin lebih banyak daripada tim lain dengan memiliki pertahanan dan serangan yang lebih baik.”

Jadi tim harus memajukan bola untuk mendapatkan poin dan mempertahankan diri melawan tim lain agar mereka tidak mendapatkan poin. Kelihatannya cukup sederhana, bukan? Kecuali bahasa sepakbola sangat rumit ketika mereka mulai melemparkan istilah seperti membesar dan melewati pemblokiran. Ada beberapa posisi yang melibatkan “punggung” dalam beberapa kapasitas; quarterback mudah diingat, tetapi halfback dan cornerback bisa membingungkan. Jangan biarkan itu menghalangi Anda. Anda tidak harus menghafal semuanya baik-baik saja detik ini. ‘

Tidak ada yang akan menguji Anda. Perhatikan komentar dan ajukan pertanyaan (tidak selama drama yang intens — yang membuat Anda terlihat kotor). Setelah Anda mempelajari istilah, cobalah untuk menggunakannya. Sebagai mantan anak teater, saya memiliki kebiasaan buruk menggunakan terminologi teater dalam situasi yang tidak pantas, seperti memanggil turun minum “istirahat” atau seragam “kostum.” Tentu itu lucu sekali, tetapi jika Anda akan menjelajah ke wilayah baru, cobalah untuk belajar istilah itu.

Tonton dengan penggemar

Ketika saya masih kecil, saya ingat nenek saya berteriak pada Cowboys seperti pelatih gila, meskipun mereka di TV. Jika semuanya berjalan lancar, dia akan bersorak seolah dia ada di sana di tribun. Saya pikir orang yang paling marah yang pernah saya lihat dalam hidupnya berteriak pada “Anak-anaknya” untuk drama yang buruk. Rasanya konyol bagiku bahwa dia akan begitu bersemangat dalam permainan. Namun, saya telah menemukan bahwa pengabdian yang mengasyikkan adalah bagian dari kesenangan. Ketika saya menonton game di TV, bagian favorit saya adalah ketika mereka menunjukkan close-up tribun. Orang-orang sangat menyukainya, emosi mereka dilukis di seluruh wajah mereka – antisipasi, kehancuran, tekad, kemarahan, kegembiraan – semuanya ada di sana. Menonton dengan penggemar sejati sangat menarik karena orang sangat berinvestasi.

Pergi ke permainan secara langsung

Jika Anda cukup beruntung untuk tinggal di daerah di mana Anda dapat menghadiri kuliah atau permainan profesional (dan dapat membelinya), mengapa tidak mencoba permainan hanya untuk mengatakan yang Anda lakukan? Permainan sekolah menengah juga merupakan pilihan lokal yang hebat, biaya lebih efektif. Duduk di tribun dengan bermain band dan menjerit kerumunan menular. Ini sedikit lebih sulit untuk mengikuti permainan tanpa replay instan dan komentar untuk membantu Anda, tetapi itu sangat berharga hanya untuk pengalaman. Plus Anda benar-benar dapat menikmati pertunjukan paruh waktu dengan band marching dan pertunjukan tari. Dengan pengecualian Super Bowl, sebagian besar waktu TV memotong pertunjukan setengah-waktu penuh.

Pilih tim

Salah satu alasan saya pikir saya tidak pernah tertarik dengan sepakbola adalah bahwa saya tidak pernah benar-benar peduli siapa yang menang. Memilih tim untuk melakukan root agar game lebih bermakna. Idealnya, memilih tim untuk mengikuti musim adalah yang paling berharga karena Anda mulai mempelajari nama-nama pemain dan menjadi diinvestasikan dalam kesuksesan mereka. Jika Anda akhirnya menonton game di mana tim Anda tidak bermain, pilih seseorang untuk menghibur meskipun hanya untuk satu game. Itu bagian dari kesenangan sepakbola – Anda dapat memiliki hubungan santai atau komitmen jangka panjang dengan tim yang sesuai dengan Anda. Anda juga bisa logis (memilih tim berdasarkan kinerja) atau tidak logis (memilih tim berdasarkan seragam siapa yang Anda sukai lebih baik) sesuai keinginan.

Sewa Rudy

Tidak benar-benar. Berdasarkan kisah nyata dari Rudy Ruettiger Notre Dame, Rudy adalah film inspiratif yang kebetulan tentang sepak bola. Tekad dan dedikasi Rudy akan membuat hati yang paling letih sekalipun tumbuh tiga ukuran. Sean Astin membintangi peran pra-Lord of the Rings ini yang menyoroti kemampuannya untuk menempuh jarak (Rudy dalam banyak hal seperti Samwise). Kecintaan Rudy terhadap tim dan sepakbolanya tentu membingkai permainan dengan cara yang menginspirasi yang mengingatkan Anda mengapa olahraga dapat sangat berarti bagi begitu banyak orang. Jika Anda ingin mencoba sesuatu dengan kekuatan gadis yang lebih kecil, lacak salinan film buatan 1983 untuk The TV, The Quarterback Princess, yang dibintangi Helen Hunt yang masih muda. Dia memainkan sepakbola dan menjadi Ratu Homecoming!