[New] Latar Belakang didirikannya Situs Muamala

Situs ini, muamala.net, merupakan situs yang akan menebarkan manfaat di bidang ekonomi para muslimin. Khususnya untuk terbebas dari hutang.

Berikut ini kami tuliskan hasil catatan dari press confrence muamala media:

“Kami senang Anda ada di sini!

Pesan kami sederhana: Langkah pertama untuk menjalani kehidupan yang penuh gairah dan tujuan adalah menghilangkan hambatan Anda.

Di Muamala, kami berharap bahwa dengan berbagi info yang transparan dan jujur ​​tentang perjalanan kami sendiri untuk menghilangkan hambatan – terutama tentang hutang – kami dapat memberdayakan dan menginspirasi orang lain yang berada di jalan yang sama.

Motto Situs Muamala.Net

Moto kami (dan tagline komunitas ini) adalah:

Tinggalkan omong kosong … Ayo Bayar Utang Anda … Lakukan Apa Yang Anda Cintai! Bagi kami, dua bagian pertama dari moto ini memungkinkan kami untuk lebih bersemangat mengejar yang ketiga.

muamala net media
muamala net media

Kita memulai blog ini untuk menunjukkan pinjaman akal sehat mahasiswa saya dan strategi investasi dengan milenium lain. Di tempat kerja dan sekolah, saya mendengar beberapa nasihat yang menakutkan, dan saya tidak setuju dengan itu. Di Muamala, kita ingin menjadi buka-bukaan dan menyoroti yang baik dan yang buruk. Kita juga ingin memastikan bahwa saya membantu dan tidak menyakiti.

Dilema # 1 yang menahan generasi milenial dari investasi dan membangun kekayaan nyata adalah hutang pinjaman pelajar. Saya tahu – itu adalah perjuangan saya untuk sementara waktu juga. Itu membuat saya menulis eBuku pertama, Utang Pinjaman Siswa: Masuk dengan Cerdas, Keluar dengan Susah payah. Saya memberikannya secara gratis, yang harus Anda lakukan adalah mendaftar.

Melalui tahun-tahun saya membantu orang lain, saya sampai pada kesimpulan bahwa mengembangkan berbagai aliran pendapatan – berinvestasi, bergegas, dan banyak lagi – adalah kunci untuk membangun kekayaan nyata.

Saya tidak menganggap diri saya semacam investasi “guru”, ide-ide saya bukanlah hal baru, dan teknik saya bukan rahasia. Tidak ada skema “cepat kaya” di sini. Membangun kekayaan nyata membutuhkan kerja keras, kesabaran, dan waktu. Tujuan saya adalah untuk menunjukkan berbagai ide keuangan pribadi dan investasi, dan semoga beberapa terbukti bermanfaat bagi Anda.

Sebagian besar penasihat keuangan suka menggunakan kata-kata mewah BESAR seperti beta, standar deviasi, dan rasio penangkapan terbalik.

Kata-kata BESAR ini membuat saya ingin muntah karena 99,9% populasi tidak peduli.

Jika Anda tidak mulai berinvestasi untuk diri sendiri, tidak ada orang lain yang mau.

Itu sebabnya saya di sini. Dan itulah mengapa saya senang dan bersyukur bahwa Anda ada di sini (Muamala).

Misi saya, jika Anda memilih untuk menerimanya, adalah untuk membantu Anda mendapatkan kendali penuh atas situasi uang Anda sehingga suatu hari Anda dapat mengalami seperti apa rasanya kemandirian finansial.

Anda bisa mengintip situsnya di https://muamala.net, walaupun tulisannya masih sedikit. Atau anda bisa melihat situs keuangan personal lainnya dia artikel 10 situs keuangan pribadi.