Menyatu Dengan Gravitasi Bersama Luge Dan Skyride

Pernah mendengar atraksi Luge dan Skyride? Wahana modern ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1985 di Rotorua, Selandia Baru. Sedangkan Skyline Luge Sentosa merupakan Luge yang diperkenalkan pertama kali di Asia Tenggara, kendaraan gravitasi unik ini terdiri dari dua jenis yaitu Luge dan Skyride. Kegiatan Skyline Luge sangat direkomendasikan bagi anda pecinta olahraga ekstrem untuk mendapatkan petualangan menyenangkan tidak terbatas usia dan gender. Kini Skyline Luge telah tersebar ke beberapa kota dari negara-negara maju diantaranya Queenstown dan Rotorua di Selandia Baru, Tongyeong Korea Selatan dan Calgary dan Mont Tremblant di Kanada.

Luge memiliki sistem operasi yang unik dari cara pengereman hingga kemudi yang memaksimalkan keseimbangan tubuh anda. Di Singapura anda dapat memilih perjalanan santai menyusuri bukit naga setinggi 688 meter atau menjelajahi hutan sepanjang 628 meter. Trek yang akan anda lewati juga dibuat secara khusus, untuk keamanan dan kenyamanan sudah pasti anda dapatkan. Sebelum memulai perjalanan anda akan diajarkan secara singkat oleh pemandu profesional.

Terbang Diatas Awan Singapura

Mencari tempat romantis untuk berbulan madu? Anda dapat memilih Skyride untuk merasakan sensasi berada di ketinggian dari kursi gantung. Aktivitas ini tidak hanya membuat momen manis anda berkesan tetapi juga memanjakan pengunjung dengan pesona cakrawala Negara Merlion. Banyak dari traveller berkata jika ke Singapura belum lengkap tanpa Skyride, jadi ajaklah keluarga atau pasangan tercinta untuk menaiki Skyrid dan berikan kejutan istimewa dari pemandangan cantik kota Singapura hingga Laut Cina Selatan di antara habitat alami Pulau Sentosa. Anda dapat datang kapan saja mulai dari jam 10 pagi sampai jam 9.30 malam, tersedia tiket Luge & Skyride Combo untuk 2 hingga 6 orang. Ingin memesan voucher wisata? Tidak perlu bingung, cukup pesan aktivitas ini melalui Befreetour dan nikmati berbagai kemudahan liburan tanpa beban.

Sambut Malam Dengan Hiburan Tak Terlupakan

Petualangan anda di Pulau Sentosa belum berakhir, karena semakin malam pencari sensasi berbondong-bondong untuk menantang diri dengan bermanuver melewati trek dengan penerangan unik. Petang siap menyambut dengan pesona kota cahaya dari gemerlap lampu Singapura, Jika malam mulai menyapa jangan dulu bergegas pulang, karena anda harus menyaksikan pertunjukkan memukau “Wings of Time” merangsang seluruh panca indera dengan hiburan ekstravaganza. Melengkapi perjalanan romantis anda bukan? dibawah bintang malam penuhi kenangan dengan efek sinar laser dan pertunjukkan air mancur spektakuler. Aktivitas Ini tergolong ekstrem jadi bagi anda yang mengalami masalah kesehatan cukup serius disarankan untuk tidak mencoba menaiki Luge & Skyride. Khusus anak-anak dibawah 6 tahun atau memiliki tinggi badan dibawah 110 centimeter dapat menikmati aktivitas ini dengan pengawasan orang dewasa.