Menu Utama yang Harus Ada di Usaha Catering Masa Kini

Salah satu usaha yang bisa dirintis sejak sekarang ada makanan. Mengapa makanan? Karena kita tidak bisa menampik kalau semua orang membutuhkan makanan, selain itu jika kamu menampilkan citarasa makanan yang khas akan membuat bisnis makanan yang dirintis menjadi lebih mudah dikenal orang.

Bagi kamu yang suka memasak rasanya bisnis catering Jakarta dan catering nasi kotak merupakan salah satu pilihan yang tepat, apalagi jika bisa dinikmati dan ditelateni kemungkinan akan bisa semakin membesar.

Namun sebelum kamu memulai membuka usaha catering ada baiknya kamu memilih menu makanan yang akan dijual terlebih dahulu. Pastikan kalau menu yang dipilih itu menu yang umum, tidak sulit saat dimakan, tahan lama, dan harganya terjangkau.

Berikut ulasannya :

  1. Menyediakan cemilan dan kue basah

Camilan dan kue-kue basah merupakan salah satu makanan wajib dalam setiap acara. Biasanya camilan seperti pastel, risoles, bolu, lemper merupakan makanan yang biasa di temui dalam berbagai acara.

Contohnya seperti di acara syukuran, kamu pasti akan menemukan camilan-camilan tersebut di piring atau nampan, sedangkan jika di acara seminar, kamu biasanya akan menerima beberapa potong kue yang telah dikemas dalam kotak yang akan langsung dibagikan ke para peserta.

  • Menu nasi kuning dan tumpeng

Nasi kuning dan lauk pauknya merupakan salah satu menu yang banyak peminatnya. Tidak hanya dalam bentuk catering nasi kotak saja, namun orang-orang biasanya memesannya dalam bentuk nasi tumpeng. Itulah yang menjadi alasan kenapa menu nasi kuning menjadi salah satu menu utama yang ada didalam catering masa kini.

  • Ayam goreng atau bakar, beserta lalapannya

Biasanya di setiap menu makan siang, kantor sampai dengan acara-acara yang kecil, menu makanan seperti ayam goreng atau bakar ditambah dengan lalapan akan menjadi menu yang akan selalu dicari.

Kalau kamu bisa menciptakan citarasa khas dari ayam goreng atau bakar dicatering kamu nanti, bukan tidak mungkin hal ini bisa menarik pelanggan nantinya.

Itudia beberapa menu utama yang harus ada didalam usaha catering masa kini. Supaya usaha catering yang akan kamu bangun bisa semakin terkenal dan memiliki banyak pelanggan, jangan lupa untuk menyajikan menu makanan dengan citrasa khas dan enak ya.