Learn English Online – Ketakutan Akan Menulis Karangan Bahasa Inggris

Learn English Online – Tentu Anda sudah pernah menulis karangan sebelumnya bukan. Namun apakah Anda pernah disuruh untuk menuliskan karangan dengan bahasa inggris. Jika pernah tentu Anda akan merasakan perasaan yang deg degan. Apalagi jika Anda belum begitu pandai dalam menggunakan bahasa inggris yang baik dan benar. Nah momen momen seperti ini lah yang akan bisa menimbulkan ketakutan Anda ketika Anda masih duduk di bangku sekolah. Dimana biasanya dalam membuat karangan ini akan disuruh ketika Anda sudah selesai dalam melaksanakan liburan. Nah biasanya akan disuruh untuk menceritakan bagaimana pengalaman liburan Anda. Jika dengan menggunakan bahasa indonesia mungkin itu sudah normal dan bisa dengan mudah untuk Anda lakukan. Namun apakah yang akan Anda lakukan jika Anda disuruh untuk membuat suatu karangan dengan menggunakan bahasa inggris.

Learn English Online – Ketakutan Akan Menulis Karangan Bahasa Inggris

Nah tentu ini akan menjadi perkara besar bagi Anda, tidak lain hal ini disebabkan oleh karena Anda belum bisa dalam menguasai bahasa inggris. Dimana kemampuan Anda juga belum terlihat pada saat itu. Mungkin ketika Anda kecil dulu Anda sering kali tidak mengerti mengenai bahasa inggris yang diajarkan oleh guru pengajar. Yang mana membuat Anda tidak akan terlalu memperhatikan penjelasan guru dan alhasil Anda tidak akan mengerti apa yang dijelaskan tersebut. Namun untuk soal itu and pasti bisa mengikutinya dengan mudah apa yang dikatakan guru pengajar. Nah sekarang jika Anda disuruh untuk membuat karangan dengan menggunakan bahasa inggris apa yang akan Anda lakukan.

Tentu hal ini akan menjadi ketakutan Anda di dalam mempelajari bahasa inggris ketika Anda duduk si bangku sekolah. Selain itu akan timbul juga rasa malas dan enggan untuk mengerjakan karangan tersebut. Di samping Anda malas Anda juga tidak akan mengerti tentang bahasa inggris dan tidak akan tau apa yang akan Anda buat di dalam karangan tersebut. Nah pelajaran untuk Anda yang masih duduk di bangku sekolah sebaiknya jauhkan perasaan takut kepada bahasa inggris ini. Dimana Anda bisa membuat apa saja sesuai dengan kemampuan Anda. dan jika Anda rasa kurang maka Anda bisa meningkatkannya pelan pelan saja.