Lagu Terbaru Luar Negeri Di Bulan Agustus 2018 Yang Wajib Kamu Dengar

Setiap hari Juma’t banyak lagu baru yang di keluarkan oleh penyanyi maupun produser musik untuk menarik para fans lama dan fans barunya, lagu terbaru di ciptakan untuk menrik pasar dan juga menciptakan persaingan yang sehat dan tidak jenuh.

 

Di bulan Agusuts 2018 banyak sekali lagu bagus yang keluar dari musisi terkenal dan sangat wajib kalian dengarkan karena lagul-lagu dibawah ini sangat bagus di antaranya yaitu:

 

  • Overdose

Yang pertama adalah lagu yang di tunggu-tunggu oleh warga Indonesia, karena lagu dari Agnez Mo yang berkolaborasi dengan Chris Brown akhirnya bisa di dengarkan di bulan agustus. Lirik Overdose menceritakan tentang sepasang kekasih yang overdosis akan cinta, mereka tidak bisa menjauh karena adanya cinta tersebut, kekinian banget lagunya, oh iya lagu ini genrenya R&B jadi bagi para pecinta musik Indonesia mungkin kurang suka lagi ini.

 

  • No Brainer

Yang kedua adalah lagu kolaborasi dari DJ Khaled & Justin Bieber yang bejrudul No Brainer serta Quavo dan Chain The Rapper. Lagu ini adalah lagu kedua mereka berkolaborasi sebelumnya mereka berkolaborasi pada lagu yang sangat booming yang berjudul I’m The One. Lirik nya sangat easy listening, lirik No Brainer menceritkaan tentang seorang wanita yang tidak punya etika, pasalnya dia meninggalkan pesta disaat acara itu dimulai, menurut orang barat atau Amerika tindakan itu sangat tidak beretika.

 

  • Darkside

DJ asal Swedia yaitu Alan Walker akhirnya mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Darkside, Alan Walker sangat terkenal di Indonesia terbukti jaket dan baju yang berbau Alan Walker sangat laris di pasaran Indonesia. Lirik Darkside menceritakan tentang seseorang yang terperangkap kedalam kedunia gelap dan ia mulai menikmatinya. Alan Walker terkenal semenjak dia merilis single pertamanya yang berjudul Alone, walau lagu ini hanya menduduki peringkat 99 di Hot 100 Billboard namun lagu ini sangat terkenal ke seluruh dunia, dan terbukti vieo musik untuk lagu Alone sudah mencapai viewer lebih dari 1 milliar.

 

  • Don’t Leave Me Alone

David Guetta kembali merilis lagu barunya yang berjudul Don’t Leave Me Alone, meski sudah berumur lebih dari 50 tahun namun ia tetap suka melakukan perilisan single baru. Kali ini lagu Don’t Leave Me Alone berkolaborasi dengan penyanyi yang sedang booming di Indonesia yang bernama Anne Marrie, bagi yang tidak ANne Marrie siapa, dia terkenal pada saat berkolaborasi dengan group musik Clean Bandit dalam membawakan lagu yang berjudul Rockabye, lalu mengeluarkan single yang berjudul Ciao Adios dan yang sekarang berjudul 2002 sangat laku di pasaran internasional. Lirik Don’t Leave Me Alone menceritakan tentang seoran gwanita yang memohon pada kekasihnya jangan pernah meninggalkannya, yah liriknya bener-bener cewek banget dan semua orang apsti pernah merasakan hal ini.

 

4 di atas adalah lagu yang wajib kalian dengarkan di bulan Agusutus 2018, sebenarnya masih ada seperti The Chainsmokers, Alok, dll. Tapi 4 lagu di atas menurut kami akan jadi lagu yang booming di Indonesia.