Kita Menata Lemari Pakaian Anak-Anak

Kita Menata Lemari Pakaian Anak-Anak
Kita Menata Lemari Pakaian Anak-Anak

Terbiasa memiliki hari yang berserakan, objek yang tidak rapi dan tidak teratur adalah awal kegagalan dalam hidup. Ini adalah apa laporan Elite Daily.

Menurut ilmu psikologi, penggelapan barang pribadi biasanya terkait erat dengan ketidakmampuan untuk membuat rencana dan hal lainnya. Bagi Anda yang memiliki anak, mungkin umum untuk melihat hal yang berantakan. Tapi jangan terbiasa.

Mari kita mengundang anak-anak kecil untuk membumbui mainan, dan kemudian mengundang mereka untuk membersihkan lemari pakaian bersama-sama. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda coba.

Menghapus konten Closet

Jika Anda menghapus seluruh tubuh lemari, Anda dapat mengatur pakaian Anda nanti. Setelah dipamerkan, Anda dapat mengisi dengan mencuci atau Re-menyetrika pakaian yang terlalu kusut.

Pakaian anak kecil, sehingga mudah tersembunyi. Ketika ada yang salah, tidak mengherankan bahwa banyak pakaian yang Anda pikirkan hilang.
Lemari pendek

Anda dapat menggunakan lemari berukuran pendek. Atau memesan lemari pakaian anak dengan ukuran yang sama dengan tinggi anak.

Martha Stewart menyarankan memasang rak rendah untuk membuat pakaian anak-anak. Lemari pakaian model seperti ini juga akan membuat lebih mudah untuk anak-anak kecil untuk meletakkan pakaian mereka sendiri.
Menyesuaikan dengan warna

Anak sering tidak tahu merek atau model pakaian. Anda hanya dapat mengingat warna atau gambar dari pakaian favoritnya.

Mengatur pakaian di rak gantung atau foldbased berdasarkan warna. Anda juga dapat mengaturnya seperti warna pelangi.

Hal ini akan menghemat waktu Anda saat Anda membuat pakaian anak Anda. Jika Anda tidak punya waktu untuk membantunya memilih pakaian, anak atau asisten rumah tangga akan menemukan pakaian yang Anda inginkan lebih mudah.
Beri label

Jika Anda menggunakan kabinet dengan banyak laci tertutup, gunakan stiker label sebagai alat peraga. Anda dapat memberi label isi laci pada label stiker.

Dengan cara lain, Anda dapat mempersiapkan selama seminggu pakaian. Kemudian gunakan label untuk menentukan pada hari mana pakaian harus dipakai.

Mintalah si kecil untuk mendesain label dengan gambar favorit mereka. Hal ini sangat efektif untuk anak yang telah mulai sekolah.
Pisahkan pakaian baru

Jika Anda memiliki pakaian, sepatu dan aksesoris baru harus dipisahkan dengan pakaian tua. Anda dapat menempatkannya di depan kabinet untuk membuatnya lebih terlihat. Hal ini mencegah pakaian yang baru dibeli dari yang tersembunyi sampai mereka dilupakan.
Menyumbangkan pakaian tua

Anak dalam fase pertumbuhan tumbuh cukup cepat. Ketika menghapus seluruh kabinet, Anda akan yakin untuk menemukan pakaian yang belum dimuat lagi.

Jika masih layak pakai, Anda dapat menyumbang kepada orang yang lebih membutuhkan. Hal ini juga mengajarkan anak Anda untuk berbagi dengan orang lain.