Kini Telah Hadir green coffee extract inayah Bagi Para Pecinta Kopi

Green coffee extract inayah kini telah hadir di pasar Indonesia. Manfaat yang ada di kopi ini memang sangat besar, yang dikhususkan untuk pembentukan bentuk tubuh serta menjaga kesehatan tubuh. Pada kopi ini telah dihasilkan extract yang alami yang di dapat dari kopi hijau asli. Dengan pengambilan extract yang ada pada kopi hijau ini maka efek manfaat dari kopi hijau akan lebih banyak. Berbeda dari kita saat menyeduh kopi hijau yang biasa. Pada produk ini yang di sajikan adalah extractnya. Tetapi tetap menjaga rasa asli dari kopi hijau tersebut. banyak yang mengira kopi hijau dicampuri oelh bahan-bahan kimia, akan tetapi kopi hijau memang dari bijinya sudah memiliki khasiat yang banyak.

Kopi hijau juga banyak yang menipu yaitu dengan mencampur obat kimia lain untuk menghasilkan manfaat yang lebih cepat serta juga aroma dari bahan lain. Akan tetapi untuk kopi extract Inayah ini menggunakan green coffee asli petikan sendiri. Dengan mengunggulkan kualitas produk maka akan memberikan khasiat yang aman bagi tubuh. Berbeda dengan produk kopi hijau kebanyakan yang dijual di pasar. Banyak yang mengandung campuran pada kopi tersebut.

Kopi hijau ini tidak boleh di konsumsi oleh orang yang punya darah tinggi. Karena memang kopi mengandung zat kafein yang dapat meningkatkan tekanan darah sehingga tidak diperkenankan bagi penderita penyakit jantung, darah tiggi serta wanita yang sedang hamil. Dalam produk extract kopi Inayah ini di kemas dengan kapsul, sehingga lebih simple dalam mengkonsumsi. Kita hanya menyiapkan air ataupun pisang untuk mengkonsumsi kopi Inayah ini. Produk ini juga cocok bagi anda yang tidak suka kopi.

Produk dari inayah ini dibuat dari bahan asli 100% dari biji kopi. Dengan cara pembuatan produk mencari extract dari kopi hijau tersebut. untuk aturan pakai dari kopi ini yaitu baik dikonsumsi dengan takaran 3×1 kapsul untuk perharinya. Pemakaian dari poduk ini Seperti meminum obat pada umumnya yaitu baik digunakan setelah kita makan dulu.