Ketahui Beberapa Tips Edit Foto Piscay Pro

Ketahui Beberapa Tips Edit Foto Piscay Pro – Saat ini, ada banyak sekali jenis aplikasi yang bisa digunakan oleh para editor untuk melakukan pengeditan foto, di antaranya yaitu aplikasi piscay pro dan aplikasi PiscArt. Jika Anda seorang editor, pasti Anda sudah sangat familier dengan aplikasi-aplikasi sejenis yang lainnya.

Ketahui Beberapa Tips Edit Foto Piscay Pro

Picsay pro menjadi salah satu aplikasi populer dikalangan pengguna Android karena dapat mengedit foto dengan mudah, menambahkan font, dan juga fitur lengkap lainnya.

Nah, untuk apliakasi piscay pro ini, akan menawarkan banyak fasilitas untuk memanpulasi atau mengedit foto dengan baik dan praktis. Namun sebelum itu sebaiknya kalian download bahan mentaha picsay pro terlebih dahulu.

Selain itu, Anda bisa juga mengunakan aplikasi yang satu ini untuk membuat homescreen dan lockscreen. Selain itu, Anda bisa juga membuat logo yang unik juga. Oleh karena itu, berikut beberapa cara editing foto dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Membuat Walpapaer dengan Aplikasi Piscay Pro

Nah, bagi Anda yang sudah bosan dengn wallpaper maupun locksreen yang terkesan itu-itu saja, Anda bisa memanfaatkan aplikasi yang satu ini untuk melakukan editig foto. Anda bisa juga sesuaikan dengan keinginan dan selera milik Anda, jadi, pasti tampilan ponsel Anda akan erlihat jauh lebih menarik dan tidak membosankan.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload aplikasi piscay di ponsel milik Anda. Nah, setelah itu, Anda bisa masuk ke aplikasi tersebut dan carilah menu get picture yang ada untuk mengambil foto atau gambar yang ada di galeri atau memori ponsel Anda. Kemudian, Anda bisa memilih salah satu gambar dan pastikan juga Anda telah melakukan screenshoot wallpaper ponsel Anda juga.

Setelah itu, Anda bisa memilih menu effect untuk memilih filtur yang akan Anda gunakan di wallpaper milik Anda tersebut. Kemudian, Anda bisa pilih menu paint karena akan membuat wallpaper dan Anda bisa mulai mewarnai seluruh gambar yang sudah Anda screenshoot di awal tadi.

Setelah selesai, Anda bisa pilih menu checklist dan kembali memilih menu effect dan memasukkan gambar, kemudian pilih menu checklict kembali.

Nah, langkah terakhir adalah mengedit ukuran sesuai dengan selera Anda, bisa juga menambahkan stiker sekaligus ke dalam gambar Anda tersebut. Itulah beberapa tips edit foto piscay yang bisa Anda gunakan untuk membuat gambar ataau wallpaper yang super keren, tentunya dengan berbagai filtur atau effect yang telah disediakan.