Ikuti Kisah Cinta Vidya yang Penuh Liku Hanya di ANTV

Siapa bilang segalanya bisa diselesaikan ketika menikah? Apakah benar menikah berarti setiap hari menjadi indah dan seakan banyak bunga bermekaran di sekitar? Walau kelihatannya setelah menikah segalanya menjadi awal yang baru dan indah, tidak demikian kasusnya untuk Vidya( Divyankha Tripathi). Tokoh utama dalam film India yang ditayangkan di ANTV mulai 4 Desember 2019 ini malah mengalami kesulitan dan kebahagiaan di saat bersamaan pasca menikah dengan Sagar.

Vidya, merupakan seorang gadis cantik nan sederhana yang tinggal di Benaras. Dirinya menjalani kehidupan dengan keluarganya yang ia kasihi, namun segalanya berubah ketika ayahnya meninggal dunia. Pasca kepergian ayahnya, dirinya dan ibunya diperlakukan bagai Cinderella di rumahnya. Mereka dipaksa untuk mengerjakan segala pekerjaan rumah yang ada. Bukan hanya itu, mereka diperlakukan tidak baik oleh bibi, paman, juga sepupunya di rumah.

Vidya tidak diperbolehkan menempuh pendidikan, dan itu membuat dirinya tumbuh menjadi seorang gadis yang buta huruf. Suatu hari, Rajendra Pratap Singh berkunjung dengan maksud mencarikan istri untuk putranya, Sagar. Disinilah takdir Vidya mulai perlahan berubah, dimana ayah Sagar memilih Vidya untuk menjadi menantunya. Vidya pun keluar dari rumah yang menyiksanya, namun siapa sangka, permulaan kehidupan pernikahannya tidak semudah itu.

Vidya menemui bahwa Sagar, suaminya, memiliki sedikit masalah. Sagar sempat terlibat kecelakaan mobil enam bulan sebelumnya, dan ia hampir tidak selamat dari sana. Memiliki suami yang sedang mengalami gangguan kesehatan membuat Vidya harus berjuang ekstra. Apalagi, ketika Sindoora, saudara tiri Sagar berniat jahat dan ingin merebut milik ayah Sagar untuk dirinya. Niatan ini seakan memberi kekuatan ekstra untuk Sindoora melakukan dan menghalalkan segala cara.

Secercah harapan kembali muncul, ketika Vidya mengetahui bahwa ada seorang dokter yang dapat menyembuhkan suaminya. Dokter Singapore itu berhasil melakukan perawatan dan tindakan terhadap Sagar, namun kesulitan demi kesulitan tetap harus Vidya hadapi, mengingat suaminya bangun dari operasi dalam keadaan hilang ingatan.

Tentu hal ini merupakan kesempatan emas bagi Sindoora untuk kembali menjalankan rencana jahatnya. Dalam keadaan yang demikian, jauh lebih mudah bagi Sindoora untuk mempengaruhi Sagar, setidaknya begitulah asumsinya.

Apakah Vidya kemudian akan berhasil menjalani kehidupan pernikahannya yang penuh cobaan ini dengan bahagia? Saksikan kelanjutannya di ANTV tiap jam 4 sore.