IELTS Writing Task 2 – Tugas 2 Siswa Menjawab

IELTS Writing Task 2 – Terkadang saya suka menunjukkan esai siswa kepada Anda, sehingga Anda dapat membandingkannya dengan esai Anda dan melihat kemampuan orang lain. Di bawah ini adalah satu esai dari seorang siswa yang menggunakan layanan koreksi saya.

Saya tidak akan memberi tahu Anda skor band apa yang dia dapatkan dan saya ingin Anda memberi tahu saya apa yang Anda pikirkan. Lihatlah Penjelas Tugas IELTS Tugas 2 Band yang resmi dan kemudian lihat esainya. Berapa skor yang akan Anda berikan esai untuk masing-masing dari empat kategori?

Mengetahui bagaimana ujian ditandai adalah salah satu kunci keberhasilan dalam penulisan IELTS, jadi ini harus menjadi latihan yang sangat berguna bagi siapa saja yang berharap untuk segera melakukan tes.

Sering diperdebatkan bahwa kurikulum sekolah harus mencakup pekerjaan masyarakat, dan siswa harus melakukannya secara gratis. Esai ini akan menunjukkan bahwa pengalaman seperti itu di sekolah dapat bermanfaat bagi anak-anak karena mereka belajar menjadi orang yang lebih baik dan warga negara yang lebih bertanggung jawab di negara mereka.

Tidak diragukan lagi, sukarela mengajarkan orang untuk berempati dengan orang lain, tidak acuh pada kebutuhan orang lain dan mengulurkan tangan kepada orang asing ketika dibutuhkan. Sangat penting bahwa anak-anak memperoleh kualitas-kualitas ini sejak usia sangat dini, dan sekolah dapat memberikan peluang besar untuk melakukan itu. Melihat dari sudut pandang saya, saya dapat mengatakan bahwa sekolah tempat saya dulu belajar membuat saya menjadi orang yang lebih ramah dan lebih perhatian ketika teman-teman murid saya dan saya berpartisipasi dalam program khusus yang bertujuan membantu orang tua mengerjakan pekerjaan rumah.

Banyak pendidik di seluruh dunia mengklaim bahwa penting untuk membuat anak-anak kecil menyadari fakta bahwa mereka adalah warga negara dari negara mereka, dan bahwa mereka memiliki hak dan tanggung jawab. Pengabdian kepada masyarakat tentunya dapat meningkatkan kesadaran ini dengan menunjukkan bahwa bahkan orang-orang yang sangat muda pun dapat meningkatkan dunia di sekitar mereka. Sebagai contoh, di kampung halaman saya di Rusia, anak-anak sekolah didorong untuk mengumpulkan bahan-bahan yang dapat didaur ulang seperti plastik, kertas, dan kaca, dan segala sesuatu yang dikumpulkan oleh mereka menyumbang tiga perempat dari semua daur ulang di wilayah tersebut.

Sebagai kesimpulan, tenaga kerja yang tidak dibayar demi lingkungan yang lebih baik memiliki banyak keuntungan seperti belajar untuk merawat orang lain dan bertanggung jawab atas apa yang terjadi di komunitas seseorang. Sementara beberapa negara seperti Rusia telah sebagian mengadopsi layanan masyarakat untuk kurikulum mereka, lebih banyak negara dapat memasukkan elemen ini ke dalam kurikulum mereka di masa depan.