IELTS Preparation – Rekomendasi Situs Untuk Materi dan Uji Coba IELTS

IELTS Preparation – Di dalam artikel kali ini akan di bahas mengenai sesuatu yang sangat unik dan juga tentunya akan sangat bermanfaat untuk Anda. Dimana di sini akan disajikan beberapa situs yang bisa Anda kunjungi untuk bisa mendapatkan sejumlah materi yang bisa Anda pelajari. Dimana untuk bisa mempersiapkan diri Anda dalam menghadapi ujian IELTS. Dan tanpa berbasa basi lagi langsung saja simak pembahasan berikut ini.

IELTS Preparation – Rekomendasi Situs Untuk Materi dan Uji Coba IELTS

IELTS-PRACTICE-TEST.com
Mirip dengan situs web sebelumnya, yang ini juga menyediakan bulks tes untuk semua bagian IELTS. Meskipun Anda dapat menemukan seluruh paket lengkap, ada juga paket khusus dengan satu bagian saja. Sebagai contoh, ada paket yang menyediakan bagian tugas penulisan 2 IELTS saja. Ini sangat membantu Anda dalam mempelajari materi terutama jika hanya ada satu bagian yang masih belum Anda pahami. Anda dapat mengunduh dan membeli buku secara online. Jadi, Anda tidak perlu membelinya di tempat lain. Ini lebih praktis, bukan?

IPassIELTS.com
Jika banyak situs web IELTS berfokus terutama pada bagian mendengarkan, membaca, dan menulis, Anda dapat mempelajari tentang berbicara juga di iPassIELTS.com. Situs web ini menyediakan beberapa sesi percakapan langsung. Selain itu, ia juga mempekerjakan tutor berpengalaman di mana mereka semua adalah penutur asli bahasa Inggris. Situs web ini juga dirancang dengan cara yang lebih sederhana untuk memudahkan Anda mengaksesnya.

Nah itu lah tadi sedikit pembahasan mengenai beberapa situs yang bisa Anda gunakan untuk bisa mempelajari materi IELTS. Tidak hanya materi saja yang akan Anda dapatkan namun di beberapa situs Anda juga akan bisa mendapatkan sesi uji coba. Dimana jika Anda melakukan hal ini maka Anda bisa mempunyai sebuah bayangan. Sebelum Anda benar benar melakukan ujian yang sebenarnya. Sesi uji coba ini juga akan berguna untuk membiasakan diri Anda dalam menghadapi ujian yang asli nantinya. Sehingga Anda akan bisa tampil lebih percaya diri dan tidak akan grogi atau tegang jika Anda melakukan tes yang sebenarnya.