Ide Model Pagar Rumah dan Taman

Anda tahu apa yang mereka katakan: Pagar yang baik membuat tetangga yang baik. Dan sementara pagar mungkin bukan topik yang paling menarik ketika datang ke desain interior dan lansekap, mereka sangat penting, terutama di halaman belakang. Jadi kami mengumpulkan tujuh belas ide pagar privasi halaman belakang yang akan membuat rumah Anda sedikit lebih aman dari penyusup dan menjaga tetangga Anda yang usil itu keluar dari bisnis Anda (mundur, Ronda!).

Beberapa adalah proyek DIY, sementara yang lain mungkin memerlukan sedikit lebih banyak pekerjaan dan investasi, tetapi mereka semua akan membantu Anda mempertahankan batasan yang baik. Baca terus untuk mengetahui tentang opsi pagar halaman belakang Anda untuk memutuskan mana yang terbaik untuk Anda.

Pallet palet adalah klasik dan menyatu dengan lingkungan alami. Ini terutama benar jika Anda mengenakannya di dinding hijau. Mereka bagus untuk ruang perkotaan, seperti teras belakang ini, untuk meningkatkan privasi tanpa membangun dinding yang akan menghalangi sinar matahari.

Pagar piket putih tradisional seperti ini memiliki udara yang aneh di sana — ada alasan mengapa lukisan itu membangkitkan citra Mimpi Amerika. Gunakan kayu reklamasi untuk nuansa pedesaan, atau cat putih untuk pesona kota kecil itu, seperti yang dilakukan perancang Marshall Watson di sini.

Baca Selengkapnya : Besi Hollow

Pagar kandang ayam tidak selalu merupakan pilihan yang paling cantik di luar sana, tetapi pagar kawat memang meningkatkan keamanan (dan itu murah). Jika Anda mendekorasi dengan cukup baik, tidak ada yang akan menyadarinya karena mereka akan terlalu sibuk berfokus pada furnitur dan dekorasi yang hebat, seperti ruang teras ini oleh Leanne Ford Interiors.

Seperti pagar kuda 4-rel hanya lebih kasar, desain sederhana ini dapat dengan mudah dibangun dari awal. Jika Anda ingin lebih melindungi rumah Anda, Anda dapat menutupi celah di pagar pembatas dengan jala. Ini bagus untuk hewan peliharaan di perimeter.

Ketika menyangkut masalah privasi dan keselamatan, tembok yang kokoh adalah rute yang lebih baik daripada pagar. Yang ini di rumah yang dirancang oleh Arent & Pyke juga terjadi untuk mengatur adegan di teras dengan baik. Tercakup dalam ubin, ini memberikan kecanggihan dan gaya.

Menghadap pemandangan indah seperti ini, pagar halaman belakang harus berbaur, sehingga Anda dapat benar-benar berendam di pemandangan di depan. Pagar besi tempa tahan lama dan praktis, modern dan abadi. Perhatikan oasis Malibu yang dirancang oleh Alexander DB ini.

Alih-alih pagar berpanel kayu klasik, cobalah variasi bambu atau rotan, seperti ini. Ini membanggakan getaran pulau bohemia dan bekerja dengan baik di daerah beriklim tropis, meskipun juga tangguh di lingkungan yang lebih dingin dan tahan salju. Perhatikan yang ini di hotel Papaya Playa Project di Tulum. Namun perlu diingat ini mungkin lebih mahal daripada opsi pagar kayu klasik.

Di teras yang dirancang oleh Hecker Guthrie ini, dinding bata menambah sentuhan kuno yang menawan. Cat putih membuatnya cocok dengan elemen modern lainnya, seperti lantai semen yang disikat dan penanam yang terlalu besar.

Halaman belakang adalah ruang Anda untuk terhubung kembali dengan alam dan bersantai di udara segar. Jadi, alih-alih menjenuhkannya dengan furnitur dan merusak pemandangan pagar, berkreasi dengan lansekap. Konsentrasi semak dan pohon yang tinggi dapat berfungsi sebagai dinding hidup, seperti yang dirancang oleh Studio Lifestyle.

Jaga taman bunga dan sayuran Anda tetap aman di taman dengan pagar tambahan. Karena taman dimaksudkan untuk menjadi subur dan indah, pilihlah pagar yang berpadu dengan lingkungan. Pagar kayu setinggi delapan kaki di ruang yang dirancang oleh Lisa Bynon ini mengatur suasana hati yang tepat — ini keseimbangan sempurna antara terbuka dan tertutup.

Bacaan Disarankan : Harga Besi Hollow

Anda harus memeriksa peraturan zonasi untuk wilayah Anda sebelum membangun dinding batu, tetapi itu bisa menjadi pilihan bagus untuk privasi dan keamanan halaman belakang ekstra. Plus, batu-batu alam sangat cocok untuk gaya country chic.

Pagar yang kokoh di pinggiran properti adalah ide bagus sementara pagar teralis yang menawan adalah yang terbaik di ruang taman luas seperti ini. Membatasi diri Anda untuk satu jenis bunga menghemat pekerjaan halaman dalam jangka panjang. Untuk seorang klien yang sangat menyukai mawar, Edmund Hollander menanam sekitar 250 grandifloras Inggris. Tidak lebih romantis dari ini.

Perusahaan desain lansekap, Hollander Design, berkolaborasi dengan Roger Ferris & Partners untuk membuat pagar halaman belakang arsitektur yang cantik ini. Ini adalah interpretasi modern dari pagar kayu spliced ​​klasik dan membawa sentuhan privasi. Itu semua tergantung pada seberapa terbuka atau tertutupnya pagar yang Anda inginkan.

Perpanjangan pagar DIY memberi halaman belakang mungil ini daya tarik tropis sekaligus meningkatkan privasi. Jika dinding plesteran kebun Anda terlalu pendek untuk menghalangi tetangga tetapi Anda tidak ingin menghalangi sinar matahari, pilihan yang rata seperti ini sangat cocok.

Halaman ini dirancang Arent & Pyke membuktikan bahwa pagar adalah latar belakang yang indah untuk ruang tamu outdoor. Satu lindung nilai besar seperti ini akan meningkatkan privasi sambil menambahkan beberapa tanaman hijau, menjadikannya pagar halaman belakang yang sempurna bagi siapa pun yang ingin menjaga hal-hal hijau.

Di balkon kota dengan sedikit privasi, tambahkan setidaknya ilusi privasi dengan pembatas ruangan terhadap bagian yang memisahkan Anda dari tetangga Anda. Pastikan Anda memilih layar yang dapat bertahan di luar ruangan.