Honda Civic 2015 yang mewah dan mempesona

Setelah di keluarkannya mobil Honda Civic 2015 type R maka pabrik Honda juga mengeluarkan lagi Honda Civic 2015 namun kali ini dengan label sporty yang sekarang juga sudah tersedia di kota-kota seperti Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo, Pacitan, Caruban, Saradan, Bojonegoro dan juga daerah Nganjuk.

Walaupun ada beberapa tambahan di Civic Sport 2015 ini namun secara keseluruhan tampilannya terlihat seperti Civic 2015 type R. Memang Civic 2015 type R sudah menjadi hot topic di internet namun tipe sporty ini tidak akan kalah menariknya.

Yang pasti type Sporty akan memiliki warna bitu, 17 inch velg alloy, coolor coded rear spoiler, Layar dispay 7 inc dengan Android 4.0.4-powered Connect in-car audio system yang ter-install didalamnya.

Review Honda ALL NEW CIVIC 2015

Civic terbaru pastinya membawa kesan kemewahan dan mengalami operasi besar-besaran dengan tujuan merubah tampilannya dari generasi sebelumnya. Kita bisa melihat HID projector headlights yang memberika kesan lebih mewah terhadap mobil ini, smart key system, one push ignition system, handle chrome, spion elektrik, dan sebagainya.

Untuk bagian dalam dari Civic 2015 ini ada berbagai macam fitur mewah seperti advanced multiplex meter dengan iMid, layar warna dengan ukuran 5 inch, intelegent multi informtion display, layar sentuh 8 inch, HDMI port, Bluetooth, USB port, steering wheel mounted control, integrated audio system, SVC system, 8 cara penyesuaian untuk tempat duduknya, warna beige dan hitam pada bagian interiornnya.

Dibawah kap mesin kita bisa melihat dua tipe mesin yaitu 1.8L dan 2.0 L SOHC 4 silinder 16 katup iVTEC. Transmisi yang melengkapi mesin tersebut adalah transmisi manual 5 kecepatan untuk yang 1.8L dan juga transmisi otomatic 5 kecepatan untuk yang 2.0L.

Kedua tipe mesin ini tentunya akan memberikan handling yang cukup tinggi dan memberikan akselerasi cepat yang akan mencapai kecepatan maksimalnya dalam hitungan detik apalagi adnya EPL yang akan membantu dalam melakukan manuver di kecepatan tinggi.

Harga mobil CIVIC terbaru ini berkisar antara 375 juta hingga 447 juta rupiah namun jika anda ingin mnedapatkan harga pasti dan informasi lebih lanjut maka anda bisa menghubungi salesman dari PT. Honda Prospect Motor Indonesia yang ada di https://www.dealerhondamadiun.com/.