Games 4 The World Terbaik Tahun ini

Games 4 The World terbuka terbaik ini datang dengan peringatan: mereka akan menghabiskan seluruh hidup Anda. Memang, mereka tidak dapat menyediakan Anda dengan rezeki fisik sehingga Anda harus istirahat untuk makan setiap sekarang dan lagi, tapi daftar permainan dunia terbuka terbaik kami tidak menahan ketika datang ke dunia yang padat cerita mereka membiarkan Anda longgar.

Sangat mungkin untuk melupakan bahwa Anda memiliki tanggung jawab nyata ketika Anda berjalan melalui Horizon Zero Dawn di Strider, atau menangani griffin kerajaan di The Witcher 3 . Jadi tanpa basa-basi lagi, inilah permainan dunia terbuka terbaik untuk dimainkan sekarang jangan menyalahkan kami ketika Anda menyelesaikan satu dan dibiarkan kehilangan makna dan sedikit dalam penyangkalan bahwa itu akhirnya berakhir.

Mount dan Blade: Warband

Jika semua yang pernah Anda inginkan adalah Kerajaan Simulator, Gunung dan Blade: Warband adalah gim yang cocok untuk Anda. Menempatkan Anda di jalan menuju tahta (jika Anda bermain kartu Anda benar, yaitu), Anda harus meyakinkan tuan lainnya untuk menjadi bawahan Anda kata mewah yang berarti Anda pada dasarnya menjadi bos mereka – tetapi mayoritas Warband adalah berbasis di sekitar pertempuran yang megah, kacau, dan berdarah.

Lahan terbuka tanah sangat cocok untuk jelajah kapan saja, dan ketika Anda ingin istirahat dari peperangan selalu ada pesta pernikahan atau perkawinan untuk diajukan, atau Anda dapat mengatur hubungan Anda dengan bawahan Anda.

Kerajaan Datang: Pembebasan

Kerajaan Datang: Pembebasan mungkin tidak jenuh dalam pencarian ke tingkat yang sama dari permainan lain di daftar ini, tetapi Anda diberi kebebasan untuk berinteraksi dengan NPC dan harta benda mereka, jika Anda memiliki jari yang lengket betapapun Anda inginkan. Apa itu artinya bahwa sebagian besar silsilah dunia terbuka (juga merupakan salah satu game RPG terbaik kami ) datang dari membiarkan Anda berinteraksi dengan dunia di mana saja yang Anda inginkan daripada menjadi typecast sebagai ‘yang dipilih’ (karena datang pada, itu menjadi agak membosankan sekarang).

Lapangan membentang hampir sejauh mata memandang, dipisahkan oleh desa kecil Bohemian (wilayah, bukan gaya pakaian) atau didominasi oleh gereja-gereja yang menjulang tinggi, jadi ada banyak yang bisa dijelajahi jika Anda ingin menunda dari pencarian utama. Jangan khawatir, kita semua pernah ada di sana.