Game PC Zombie Shooter Terbaik

Pada tulisan kali ini, dadumaster.com sebagai situs togel singapore terkemuka di Indonesia akan membahas tentang Game PC Zombie Shooter terbaik yang pernah ada.

Killing Floor 2

Killing Floor 2 adalah permainan video FPS / First Person Shooter / penembak orang pertama yang dikembangkan dan diterbitkan sendiri oleh Tripwire Interactive.

Permainan ini  adalah lanjutan dari Killing Floor yang dirilis pada tahun 2009. Versi akses awal dari permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows pada April 2015, dan permainannya dirilis pada November 2016 untuk Windows dan PlayStation 4 dan Agustus 2017 untuk Xbox One. Game ini menggunakan Unreal Engine Epic Games 3. Ini juga direncanakan akan dirilis di Linux.



Gameplay

Killing Floor 2 adalah permainan video FPS atau penembak orang pertama, yang dapat dimainkan sendiri atau secara kooperatif dengan hingga enam pemain. Permainan ini didasarkan pada peristiwa dari Killing Floor, di mana upaya perusahaan teknologi bio Horzine untuk menciptakan klon militer dibajak oleh peneliti gila dan melepaskan diri di Inggris.

Klon sekarang dengan cepat menyebar di seluruh Eropa, melumpuhkan respon dari Uni Eropa. Dalam Killing Floor2, yang terjadi sebulan setelah pertandingan pertama, wabah telah menyebar di luar Eropa, menyebabkan pemerintah runtuh dan sistem komunikasi gagal.

Gameplay terdiri dari pemain yang berjuang melalui gelombang melawan Zeds. Ketika gelombang berlalu, jumlah musuh, yang berskala dengan jumlah pemain dalam permainan, akan meningkat dan berbagai jenis musuh diperkenalkan dengan gelombang akhir yang memuncak dalam pertarungan bos.

Karakter bos akan ditentukan secara acak pada awal gelombang terakhir, dengan masing-masing bos memiliki strategi berbeda untuk mengalahkannya.

Pemain dilengkapi dengan senjata jarak dekat dan senjata api, jarum suntik penyembuhan, dan tukang las yang digunakan untuk memblokir jalan. Senjata acak, amunisi, dan armor dapat ditemukan dengan menjelajahi level, meskipun pemain memiliki berat badan yang terbatas yang dapat mereka bawa.