Game Online Yang Bisa Di Cheat

game Minecraft

Wall Hack Di Counter Strike : Source

Counter-Strike : Source bukanlah game terbaru, tetapi ini masih merupakan game yang sangat populer di antara pihak LAN dan online melalui Steam. Salah satu peretasan yang lebih populer untuk Counter-Strike : Source tidak begitu banyak diretas karena merupakan paket tekstur, dengan menimpa sebagian dari file permainan. Anda dapat mengubah semua dinding menjadi tidak terlihat, memberi Anda kesempatan untuk menemukan musuh sebelum mereka menemukanmu.

Untuk melakukan hack ini, cukup unduh file hack wall di internet dan tempelkan di folder Counter-Strike: Source (biasanya di C: Program Files Steam steamapps yourusername counter-strike source cstrike. Itu saja.

Saat Anda me-restart permainan, Anda harus melihat bahwa dinding tidak terlihat dan memerangi teroris lebih mudah daripada mengambil permen dari bayi. Dan, karena Anda hanya mengganti file di sistem Anda, itu jauh lebih tidak mungkin bahwa sistem obrolan akan mendeteksi Anda.

Otomatis Tingkatkan Karakter Anda di World of Warcraft

Beberapa game, seperti World of Warcraft, cukup populer sehingga mereka memiliki seluruh program yang didedikasikan untuk mengecheat. Salah satu program tersebut adalah Lazybot, sebuah program yang mengontrol karakter untuk Anda dan memberi Anda level saat Anda pergi dan melakukan hal-hal lain. Tujuan utamanya cukup sederhana : ia berjalan di sekitar, mendeteksi musuh, dan bertarung untuk Anda, mendapatkan pengalaman saat Anda meninggalkan permainan dengan meminimalkan permainan.

Hal ini juga dapat meningkatkan keterampilan memancing Anda, secara otomatis mengirim pesan chat kembali kepada mereka yang menghubungi Anda, dan bahkan memberi Anda pandangan sekilas pada radar untuk memastikan Anda tidak terjebak di suatu tempat.

Ini sebenarnya adalah program yang sangat berfitur lengkap, dan meskipun sedikit berisiko untuk digunakan, tentu saja dapat menghilangkan rasa sakit dari berjam-jam permainan manual.