Fakta Keganasan Pitbull Puppies Ct


Kekhawatiran yang muncul akibat pemeliharaan pitbull puppies ct tidak semuanya benar. Ada beberapa fakta menarik mengenai anjing ini yang memang merupakan sebuah pokok perhatian penting atau hanya merupakan kesalahpahaman. Salah satu contohnya adalah cerita bahwa anjing jenis ini adalah anjing ganas. Hal ini sebenarnya merupakan sebuah kesalahpahaman. Pitbull sama sekali tidak bersalah atas serangan yang dilakukannya. Kebanyakan serangan fatal dan luka parah yang masuk ke dalam catatan buruk anjing ini berawal dari perintah menyerang yang diberikan majikan dengan gestur tertentu. Melepaskan pegangan dari tali kekang anjing merupakan salah satu contoh gestur yang mengindikasikan bahwa anjing boleh menyerang orang yang terlihat mengancam.

Anjing ini sangat sensitif. Mereka dapat dengan mudah merasakan situasi dan memahami perasaan majikan atau orang lain yang berinteraksi dengannya. Mereka juga mampu menunjukkan emosi. Banyak majikan yang mengatakan bahwa anjing ini bisa tersenyum dan bahkan ikut tertawa. Kecerdasan anjing ini membuat mereka sering melakukan hal yang luar biasa dan menarik sehingga mereka mampu menjadi penghibur yang baik. Mereka juga sering dijadikan anjing penjaga seperti leluhur mereka yang ditempatkan sebagai penjaga untuk bayi atau balita yang sedang bermain di luar rumah. Sensitifitas dan kecerdasan membuat anjing ini mampu menilai situasi dan menanganinya dengan cara yang paling dikuasainya.

Kemampuan utama anjing ini adalah bertarung. Anjing pitbull memiliki otot yang terlatih dan lebih kuat daripada anjing lain. Pitbull awalnya memang dibuat menjadi anjing petarung dan sampai saat ini masih banyak pitbull yang menjadi petarung handal di arena adu anjing illegal. Kemampuan untuk bertarung dengan baik tidak hanya berasal dari fisiknya. Pada saat bertarung pitbull baru bisa berhenti ketika dia atau lawannya mati. Majikan terkadang tidak mampu melerai serangan dari anjing ini sehingga bahaya pemeliharaan anjing ini cukup tinggi. Pitbull puppies sebaiknya dipelihara dalam kondisi yang tepat. Anjing ini harus diberikan pelajaran dengan cara mendekatkan mereka dengan lingkungan dan orang-orang sekitar sehingga mereka terbiasa dengan orang-orang dan lingkungannya.