Eco Racing Teknologi Penghemat BBM Dalam Negri

Produk Eco Racing adalah produk penghemat bahan bakar kendaraan bermotor yang terbuat dari bahan-bahan organik. Jadi, selain dapat menghemat konsumsi bahan bakar kendaraan bermotor, eco racing juga ramah lingkungan dan tidak berbahaya bagi manusia. Produk ini berbentuk seperti pil dan merupakan produk karya anak dalam negri yang diproduksi oleh pt bandung eco sinergi teknologi atau biasa disingkat menjadi best.

Produk eco racing telah melalui berbagai penelitian dan uji laboratorium selama 10 tahun sebelum dipasarkan. Eco racing diantaranya telah melalui penelitian sarjana Institut Teknologi Bandung (ITB) selama lebih dari 10 tahun, telah lulus uji laboratorium oleh LEMIGAS dan PETROLAB, telah melalui uji emisi dynotest, oleh Tabloid Motorplus, dan telah melalui uji emisi oleh Dinas Perhubungan, serta oleh Astra International dan Tunas Daihatsu.

eco racing

Eco Racing Terobosan Baru Dunia Otomotif

Sebagai terobosan terbaru dari dunia otomotif, produk penghemat bahan bakar ini memiliki berbagai manfaat bagi para pengguna kendaraan bermotor. Manfaat dari produk unggulan dari Bisnis Eco Racing ini diantaranya adalah mampu menghemat konsumsi bahan bbakar oleh kendraan hingg 50 %lebih, mampu meningkatkan performa mesin, memiliki sifat proteksi untuk mencegah mesin menjadi berkarat, dan mampu memisahkan zat murni bahan bakar dari emulsi pengotor seperti air hujan dan kotoran lainnya.

Selain itu, produk eco racing semua bahan pembuatan produk penghemat bahan bakar eco racing berasal dari bahan – bahan organik sehingga aman untuk manusia dan dapat mengurangi polusi bagi lingkungan. Saat ini produk eco racing telah tersebar di pasaran melalui bisnis eco racing yang diprakarsai pt bandung eco sinergi teknologi.

Selain keunggulan dan manfaat yang dirasakan dari penggunaan eco racing pada kendaraan bermotor dan sebagai produk ramah lingkungan, produk ini juga menyerap tenaga kerja yang cukup banyak pada masyarakat melalui bisnis eco racing. Dengan mdal yang sangat terjangkau, masyarakat dapat terlibat langsung dalam distribusi produk eco racing. Jadi, mereka dapat menghasilkan pendapatan melalui bisnis eco racing yang juga menyediakan berbagai macam bonus pada pelaku bisnis tersebut.