Desain pagar Minimalis Untuk Desain Rumah

Cara mempermudah untuk mempercantik tampilan eksterior dari rumah secara keseluruhan adalah dengan menggunakan desain pagar minimalis yang cantik.

Desain pagar sering menjadi pusat perhatian yang memberisekat halaman rumah dan rumah dan memberikan kesan pertama bagi tamu yang berkunjung ke kediaman kalian.

Jika rumah kalian menggunakan desain rumah minimalis. Contoh – contoh desain pagar ini mungkin cocok dari sinan-arsitek.com :

Daftar Isi :
Model Pagar Minimalis dengan Material Kayu dan Kaca
Model Pagar Minimalis dengan Menggunakan Kayu Berlapis
Model Pagar Minimalis yang Elegan
Model Pagar Minimalis dengan Bata & Besi

Model Pagar Minimalis dengan Material Kayu dan Kaca

Desain pagar minimalis ini memiliki tema zen yang memberikan kesan alami bagi siapapun yang melihat pagar ini, penggabungan antara material kayu dengan kaca memberi kesan yang kuat dan jauh dari desain yang kaku.

Desain model ini terlihat kreatif, terutama di bagian slot kaca transparan untuk mempermudah melihat ke arah dalam ke luar begitupun sebaliknya. Yang bagian material kacanya agar tidak gampang pecah bisa kalian gunakan tempered glass yang kuat, di desain pagar mini malis ini juga dapat diberikan lighting supaya saat malam hari dapat terlihat mewah.

Model Pagar Minimalis dengan Menggunakan Kayu Berlapis

Desain pagar yang terlihat sederhana ini, menggunakan material kayu dan besi yang ditempelkan di atas beton dan dihias batu hias agar terlihat menawan dan rapi.

Desain pagar minimalis ini bertumpu dan disambung kan besi tadi, kayu tersebut dicat berwarna agak kemerahan dan besi yang berwarna hitam yang mampu menciptakan gaya tetap yang membuat desain pagar minimalis ini terlihat modern setiap saat.

Model Pagar Minimalis yang Elegan

Desain pagar ini terlihat mewah dan cantik, meskipun sederhana perpaduan warna monochrome yaitu warna hitam pada besi dengan warna putih untuk warna dinding putih pada desain pagar minimalis ini berhasil menciptakan kesan yang anggun dan mewah ini.

Di bagian dindingnya terdapat lampu dinding yang terlihat serasi dengan desain pagar ini.

Model Pagar Minimalis dengan Bata & Besi

Menggabungkan antara material batu bata dan besi bisa menjadi solusi untuk desain pagar minimalis yang lebih fleksibel tetapi memiliki kesan cantik.

Degan ukuran lebar yang sama, memiliki kesan modern pada desain pagar minimalis ini dan bisa dikuatkan dengan warna netral seperti warna abu – abu tua atau muda.

Karena desain pagar minimalis ini sangat recomend karena memiliki transisi warna yang tidak terlalu berbeda.

Kesimpulan :
Mungkin kalian akan menggunakan desain pagar yang cocok dengan desain rumah kalian agar terihat kontras, jika kalian bingung mungkin kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah.