Desain Kamar Tidur Anak Kembar Yang Terbaik

Memiliki anak kembar memang hadiah yang sangat besar untuk Anda. Tidak semua pasangan menerima Lativ. Tetapi jika Anda masih kesal untuk mengatur kamar kembar, minimalis beberapa ide untuk desain kamar tidur dan tempat tidur anak kembar akan menyenangkan dan menarik bagi mereka.

1. membuat desain berlawanan satu sama lain (berlawanan dinding)

Anda dapat menerapkan desain ini dengan set tempat tidur yang melekat pada dinding di kayu, sebagai hasilnya semua orang akan saling berhadapan. Anda dapat menerapkan jenis ini, terutama membuat kamar berukuran kecil. Dengan pengaturan ruang ini, misalnya, akan ada cukup ruang untuk gerakan ruang merka.

2. Menempatkan Lemari Di Tengah Tempat Tidur

Bookcase jenis sandwich pengaturan adalah pengaturan tempat tidur dengan menempatkan lemari di tengah ruangan yang melekat pada dinding sehingga dapat membagi ruangan menjadi dua bagian. Sebuah tempat tidur diletakkan di sisi kiri dan kanan lemari sehingga setiap anak menerima bagian yang sama dari ruangan. Ini pasti akan membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk bereksperimen dengan wilayah mereka sendiri.

Sesuaikan tema kamar kembar dengan keinginan mereka-minimalis. Com
Tiga. Tanyakan apa tujuan Anda tentang desain dan konsep kamar tidur

Meskipun kembar, tidak berarti bahwa masing-masing memiliki preferensi untuk desain & dekorasi ruangan yang sama. Untuk melakukan ini, Anda harus memasukkan mereka selama proses desain Ruangan. Kumpulkan semua Wangsit meminta mereka, kemudian bersatu untuk menciptakan desain ruang yang ASA mereka dapat mengakomodasi.

3. memberikan bukti nama mereka sendiri atau awal pada masing-masing tempat tidur mereka

Ini adalah ide yang baik untuk menempatkan identitas dalam era tidur sinkron dengan inisial mereka. Nama ini diberikan tidak hanya untuk tempat tidur, tetapi juga untuk furnitur lain di tempat tidur, seperti lemari, Meja, sampah atau rak buku, sebagai hasilnya mereka akan bertanggung jawab atas penggunaan barang masing-masing.

4. menyisihkan beberapa daerah di ruangan di mana mereka dapat menyebar satu sama lain

Meskipun setiap orang mendapat tunjangan area langsung yang sama berdasarkan pada mereka, menyisihkan beberapa area di ruangan yang dapat digunakan untuk kegiatan bersama. Tempatkan furnitur atau barang yang dapat digunakan bersama-sama, seperti kursi meja belajar atau rak buku, untuk menyimpan koleksi buku umum. Hal ini memungkinkan mereka untuk belajar untuk berbagi dengan satu sama lain.

Jadi review kami dari Kamar Twin terbaik untuk jantung Anda, Anda juga dapat membaca artikel kami tentang tiga x tiga desain Nursery minimalis untuk hati Anda di bawah ini, mudah-mudahan berguna.