Coban Sewu

Hey sobat wisatawan, Malang merupakan salah satu kawasan wisata yang tidak pernah berakhir untuk eksplorasi, bukan hanya pantai saja, air terjun tur atau Coban telah mampu menarik wisatawan kota musim dingin ini, bahkan miskin save beberapa atraksi yang belum terjamah seperti mutiara tersembunyi, nahh jika Anda sudah tahu wsiata coban sewu? , Nahh merujuk baik yuk jika tidak lebih baik artikel ini. kunjungi juga travel malang juanda murah

Panorama sewu coban air terjun tour adalah hampir seperti wisata air terjun yang paling indah di dunia niagara terjun di negara Kanada. Keunikan tebing tinggi yang membentuk setengah lingkaran diberi makan oleh beberapa air terjun, sehingga membuat siapa pun merasa kerdil di hadapan ciptaan Allah.

Panorama yang diproduksi oleh Coban Sewu Air terjun tur Pujon terletak di dua kabupaten, Lumajang dan Malang sangat menakjubkan. Tanaman hijau merambat bersama dengan batuan sedimen di air terjun tebing, dalam menyegarkan alami dekorasi mata. perjalanan Coban termasuk kategori perjalanan fotoable sehingga secara alami ketika keindahan air terjun ini sering viral di media sosial.

Travel Fasilitas Coban Sewu

Karena perjalanan air terjun Coban Sewu masih belum sangat populer dan belum ada pengumuman resmi dari pemerintah daerah, maka fasilitas yang ada di Coban Sewu Semeru masih belum optimal. tinggi Coban Sewu terjun dari Lumajang Semeru sekitar 180 meter. air terjun aliran tidak hanya mengalir di satu titik, tapi sepanjang tebing melengkung, sehingga membuat para pengunjung akan dibuat merinding dan kagum melihatnya.

Ada beberapa yang menarik foto tempat di Coban Sewu terjun dari desa Jagalan, Sidorenggo Malang dan dari desa Sidomulyo, Pronojiwo Lumajang. Setelah put wisatawan di parkir perjalanan pribadi kendaraan, kemudian dari jarak beberapa meter Anda akan diperlakukan dengan keindahan Coban Sewu Malang dari ketinggian (di atas).

Kerasnya deru air terjun akan menghilangkan kesepian dan perjalanan sekitar seakan memanggil para wisatawan untuk mendapatkan dekat dan merasakan percikan air. Namun, untuk lokasi wisata Coban Sewu Lumajang adalah perjuangan, program ini nah cukup berbahaya karena itu Anda harus turun tangga beberapa bambu di tebing curam, sedangkan depan mata terletak jurang menakutkan.

Memang, perjalanan ke lokasi wisata Semeru Malang Coban Sewu senam terkenal dapat membuat jantung. Dalam sebagian besar tangga terlalu lembut, namun di beberapa dinding terlihat tegak. Jika Anda suka kemudian pada memegang kedua tangan di tali dengan posisi tubuh menghadap dinding tebing. Lebih bahaya lagi, kondisi tangga hanya dapat digunakan satu orang, naik atau turun saja. Namun ada beberapa poin yang ada tangga ruang, yang dapat digunakan ketika pengunjung bertemu dengan orang lain yang ingin naik atau turun.

Ketika sampai di dasar tebing, perjuangan belum berakhir sampai disitu saja, tapi Anda harus mengikuti sungai serta melawan arus sungai. Batu-batu di sungai tidak terlalu licin, tetapi arus sungai yang relatif cepat dan berbahaya. Setelah Anda melalui berbagai rintangan, maka Anda akan melihat pemandangan yang menakjubkan peregangan Semeru Coban Sewu Batch gagah di depan mata.

Coban sewu perjalanan air terjun ini terletak di dua kabupaten desa Tamanayu, Pronojiwo, Lumajang dan Bendosari, Kecamatan Pujon, Malang, Anda dapat memilih beberapa tempat yang menarik antara Lumajang atau Malang, untuk menikmati keindahan sewu Coban ini

Nahh untuk perjalanan ini dikenakan biaya hanya biaya masuk Rp 10.000 per orang, biaya masuk tidak termasuk biaya parkir kendaraan, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp.2000 motor, sedangkan mobil Rp.5000.

Coban sewu nahh wisatawan sobat memiliki keunikan yang adalah daya tarik utama, bagi Anda yang ingin berlibur. kunjungi juga malangsurabaya.com