Cara Memulai Toko Instagram


Anda mungkin sudah memanfaatkan sebagian kekuatan Instagram untuk berbagi gambar produk Anda. Tapi sekarang Anda mungkin mengirim pembeli potensial di luar situs untuk membeli produk Anda dari toko online Anda atau Etsy. Bukankah luar biasa jika Anda langsung bisa mulai berjualan di Instagram kepada pelanggan Anda? sewa led murah

Percaya atau tidak, Anda bisa, dengan aplikasi seperti Soldsie atau Have2Have.it. Dalam artikel ini Anda akan belajar cara membuat akun Instagram Anda untuk berfungsi sebagai etalase untuk merek Anda dan menjadi saluran penjualan yang efektif untuk bisnis Anda. sewa led bandung

Optimalkan Profil Anda
Bahkan sebelum Anda bahkan mulai menjual di Instagram, Anda perlu mengoptimalkan bio Instagram Anda. Siapkan gambar profil Anda untuk menampilkan logo toko Anda. Sekali lagi, jika Anda sudah menjual atau mewakili bisnis Anda di tempat lain di web, Anda harus menggunakan logo yang sama di semua properti. Selanjutnya, tulis deskripsi untuk toko Anda yang dengan jelas menyatakan apa yang Anda tawarkan dan mengapa itu unik. Jika Anda ingin menautkan ke situs lain, ini adalah tempat untuk melakukannya.

Juga pastikan untuk menyertakan informasi kontak!

Optimalkan Tulisan Anda
Jika Anda sudah memiliki toko di luar Instagram, Anda tahu latihannya. Jika ini adalah toko daring pertama Anda, pastikan Anda mengamati praktik terbaik berikut:

Hati-hati saat Anda mengambil dan mengedit foto Anda. Anda dapat menggunakan latar belakang yang menyenangkan dan cerdas, tetapi jika ragu, sehelai kertas putih atau selembar kertas putih akan berfungsi dengan baik. Pastikan pencahayaannya seimbang untuk menghindari silau atau area gelap, dan juga bahwa warna di foto sesuai dengan warna dalam kehidupan nyata. Jika perlu, keseimbangan tingkat pasca produksi.
Posting deskripsi yang berguna dan kreatif dengan setiap item. Ini harus mencakup informasi dasar tentang ukuran dan dimensi dan materi, tetapi juga harus menarik imajinasi pembeli. Gunakan ajakan bertindak yang kuat.
Jual Produk Langsung Di Instagram
Ada beberapa metode berbeda untuk mengubah Instagram Anda menjadi platform yang bisa dibeli.

Soldsie: Jika pembeli ingin membeli produk, yang harus mereka lakukan hanyalah memberikan komentar. Item tersebut kemudian akan secara otomatis ditambahkan ke keranjang belanja mereka, dan mereka dapat memeriksa kapan saja. Untuk menggunakan solusi ini, pembeli Anda harus terdaftar dengan Soldsie.
Have2Have.it: Dengan aplikasi ini, Anda dapat memasukkan tautan pada foto untuk setiap produk. Pembeli dapat mengeklik tautan dan diarahkan ke laman yang dapat dibeli. Halaman ini dirancang untuk meniru tampilan dan nuansa akun Instagram Anda, sehingga pembeli menikmati pengalaman yang mulus.
Berikut beberapa kiat tambahan untuk sukses:

Jangan hanya memposting produk. Hal hebat tentang Instagram adalah Anda dapat menggunakannya baik sebagai toko maupun situs media sosial. Itu berarti Anda dapat memberi pelanggan pandangan eksklusif tentang bagaimana Anda melakukan sesuatu. Banyak orang di Instagram suka melihat foto-foto desainer favorit mereka di tempat kerja. Pamerkan bengkel Anda dan beberapa hasil karya Anda dalam proses. Anda bahkan dapat memberikan tur singkat dalam video, atau menawarkan tutorial bermanfaat yang dapat digunakan oleh pengrajin lain.

Bersikap sosial. Itu berarti berinteraksi dengan desainer dan pelanggan lain. Bagikan ulang pos yang menurut Anda menarik dan berikan komentar. Tanggapi komentar yang tersisa untuk Anda, dan bukan hanya dengan “Terima kasih!” Ucapkan sesuatu yang berarti. Jika seseorang meninggalkan keluhan, baik dengan tenang menyelesaikan masalah di depan umum atau menghadapinya secara pribadi. Tunjukkan bahwa Anda memiliki komitmen terhadap layanan pelanggan.

Jalankan kontes. Instagram adalah platform sempurna untuk kontes di media visual. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat pembeli terlibat dengan merek Anda, dan menyebarkan kesadaran merek. Jika Anda menjual produk fashion misalnya, Anda dapat meminta semua orang untuk memasukkan dengan mengirimkan foto yang memakai salah satu produk Anda. Anda kemudian dapat memilih entri arandom untuk menang, dan mengirim pemenang produk gratis. Semua pengiriman foto berubah menjadi iklan gratis yang kreatif untuk toko Instagram Anda!

Itu benar-benar semua ada untuk itu. Pada titik itu Anda harus memiliki ide yang bagus tentang cara mengatur toko Instagram dan apa yang perlu Anda lakukan untuk membuat toko Anda sukses. Ingatlah untuk tetap aktif dan terlibat dengan akun Anda dan pelanggan Anda setiap saat. Ini benar-benar bernilai saat Anda menyiapkan ini. Dibutuhkan sedikit waktu dan upaya untuk membuat akun Instagram Anda menjadi toko yang bisa dikerjakan, dan begitu Anda melakukannya, akan jauh lebih mudah bagi orang yang tertarik untuk membeli dari Anda.

Selamat mencoba, bersenang-senang, dan selamat jual!

Pemasaran Instagram

Pencarian
Tentang Soldsie
Selamat datang di dunia sosial penjualan. Soldsie adalah platform penjualan yang mengubah Facebook dan Instagram Anda menjadi etalase virtual.

Kami menawarkan dua produk, penjualan komentar dan Have2Have.It.

Dengan penjualan komentar, Anda memposting produk di Timeline, dan penggemar membeli hanya dengan berkomentar “terjual.” Ikuti blog kami untuk mendapatkan hidangan terbaru tentang berita e-commerce dan pembaruan Soldsie. Selamat jual!

Dengan Have2Have.It, Anda dapat menggunakan satu-satunya tautan yang dapat diklik di halaman Instagram Anda untuk mengirimkan lalu lintas ke produk dan konten yang ingin dilihat oleh pengikut Anda di situs web Anda.