Cara Memilih Shade Lampu yang Sempurna

Memilih warna yang sempurna sangat mirip dengan memilih perhiasan yang tepat – ia harus sesuai dengan tempat dan kesempatan, melengkapi tanpa banyak, dan menarik perhatian yang cukup untuk diperhatikan. Dan jika Anda memasangnya dan itu tidak membuat jantung Anda berdetak sedikit lebih cepat, teruslah mencari. Ada sesuatu yang lebih baik. Harga sewa led

Bentuk apa? Sewa led jakarta
Ironisnya, hal pertama yang Anda lakukan saat Anda mencoba untuk memilih warna yang tepat adalah dengan melihat lampu Anda. Apa bentuknya yang umum? Jika dasar Anda bulat, maka tempat teduh biasanya bekerja paling baik. Siluet persegi atau sudut cenderung terlihat lebih baik dengan warna persegi. Dan, tentu saja, selalu ada pengecualian terhadap peraturan dekorasi – lampu lilin, dengan kombinasi kurva dan sudut, dapat menangani hampir semua bentuk. Dan, jika lampu Anda persegi dan meja Anda bulat, warna bulat bisa melengkapi keduanya.

Cara memilih kapak yang sempurna

Ukuran apa?
Sekarang setelah Anda tahu bentuk tubuh Anda, saatnya mengambil pita pengukur. Keteduhan Anda seharusnya sekitar dua pertiga tinggi dasar lampu Anda (beri atau ambil inci). Proporsi adalah kunci – terlalu tinggi dan efeknya akan menjadi top heavy, terlalu pendek dan lampu Anda akan terlihat tidak seimbang. Dan seperti tergelincir, Anda tidak ingin harpa Anda untuk ditunjukkan. Jika lampu Anda berada di atas rak atau dekat dengan tingkat mata, ini sangat penting.

Untuk mengetahui lebar yang tepat untuk tempat teduh Anda, mengukur dasar lampu Anda dan berkembang biak menjadi dua. Untuk dasar bulat, ukur lurus; Ukur secara diagonal untuk basis persegi. Bagian terluas dari tempat teduh Anda setidaknya setengah inci lebih lebar dari bagian terluas dasar Anda di setiap sisinya. Dan saat Anda mempertimbangkan lebar, jangan lupa lokasi. Jika lampu Anda berada di samping tempat tidur atau di lorong yang sibuk, pilih tempat yang sempit untuk menghindari siku terbang.

Cara Memilih Kap lampu yang Sempurna

Tembus atau buram?
Itu semua tergantung pada apa yang Anda inginkan agar lampu Anda lakukan. Nuansa tembus dari kain tipis, kertas atau bahan alternatif sangat bagus untuk dibaca dan menambahkan cahaya sekitar ke ruangan Anda. Nuansa buram sutra, perkamen tebal atau lampu langsung kartu laminasi dalam balok yang sudah ditentukan, naik turun, sangat cocok untuk menyoroti benda dan mengatur suasana hati.

Cara Memilih kapak yang tepat

Halus, lipatan atau sesuatu yang lebih berani?
Sekarang kita bicara mode. Nuansa halus mengatakan keren, halus dan kontemporer. Kenakan lebih nyaman, lebih tradisional dan cenderung pas dengan barang antik. Dan detail kustom seperti bordir, decoupage dan cat dapat mengubah kap lampu Anda dari aksesori menjadi titik fokus berhenti pertunjukan.

10 Jalan Pintas Shade Shopping
Dasar lampu bundar -Pilih warna bulat atau heksagonal.
Bujur sangkar atau sudut – Memilih warna persegi.
Tidak bisa memutuskan bentuknya? Bila ragu, pergilah kerajaan!
Tinggi naungan – Keteduhan Anda seharusnya 2/3 tinggi dasar Anda.
Lebar naungan – naungan Anda harus dua kali lebar dasar.
Pleats mengatakan tradisional.
Lembut halus kontemporer.
Cahaya lampu, kecapi, dan semua perangkat keras Anda harus disembunyikan di bawah naungan.
Jika bisa, bawalah lampu Anda dengan Anda belanja.
Campur berlawanan untuk membuat pernyataan kontemporer
Anatomi Lampu Shade
Diagram lampu teduh

Cara Mengukur Shade Heights untuk Penggantian
Empat dimensi penting saat mengukur penggantian naungan; atas dan bawah diameter, kedalaman dan drop. Diagram berikut menggambarkan pengukuran yang diperlukan.