Cara Membuka Mesin Cuci yang Terkunci

Metode cara membuka mesin cuci yang terkunci dari servicemesincucimalang.com terutama pada merek electrolux yang terkunci merupakan salah satu persoalan yang membuat kepala aku pusing pagi ini( 21/ 5). Betapa tidak, mesin mencuci electrolux aku seketika jadi eror. Gak tau mengapa yang tentu masing- masing kali cuci ada bunyi aneh yang keluar dari tabung. Sehabis itu, seketika mesin menyudahi. Timer yang menampilkan angka kapan proses cuci berakhir tetiba berganti dengan kilat. Awal mulanya menampilkan angka 8 tetapi dalam hitungan detik berganti jadi 1 menit.

Dapat dibilang mesin mencuci electrolux yang aku miliki terbilang baru. Tadinya aku memakai mesin mencuci dengan merk yang sama. Puas dengan mutu serta layanan service tadinya, aku tidak berpikir buat berpindah ke lain merk. Berbeda dengan mesin mencuci tadinya, mesin mencuci baru yang aku miliki ini nampak lebih mutahir. Banyak tombol- tombol elektronik yang mempermudah proses pencucian. Yang tentu gak nyesel deh mempunyai mesin mencuci ini.

Mengapa Mesin Cuci Jadi Eror

Tetapi yah malang nian pagi ini. Entah mengapa mesin mencuci nan mutahir ini jadi eror. Aku duga perihal itu akibat ulah tikus. Ya bena, tikus yang sering kali menjadikan saluran pembuangan mesin mencuci bagaikan pintu masuk ke dalam rumah aku. Kebetulan pagi ini istri aku lagi cuci baju memakai mesin mencuci electrolux. Cucian dalam jumlah yang lumayan banyak sebab tadinya baru kembali dari Bali.

Kala mesin menampilkan indikasi eror, kami panik. Perkaranya, mesin tidak bekerja serta menyudahi. sementara itu telah aku tunggu, tetapi tidak menampilkan respon apa- apa. Aku coba buat mereset ulang. Mulai dari dini. Pada mulanya dapat. Mesin kembali berbalik. Tetapi belum satu menit mesin kembali berhenti

pada menit 1. Tidak bergerak. Kemudian aku putuskan buat menyudahi saja. Menghasilkan cucian. Tetapi, aku kurang ingat, mesin electroluc terkunci. Tidak dapat terbuka. Jadi pakaian tidak dapat dikeluarkan dari mesin.

Semacam uraian teknisi yang memasang, memanglah mesin mencuci electrolux merupakan mesin yang full otomatis. Jadi seluruhnya berjalan cocok dengan sistem. Kita tidak dapat memotong proses yang tengah berlangsung. Kalopun dapat dibuka kala proses tengah berjalan berarti terdapat yang salah dengan meisn mencuci kamu( terdapat kebocoran). Kemudian gimana triknya membuka mesin mencuci electrolux yang terkunci.

Yakinkan apa yang jadi kasus mesin mencuci kamu. Apakah permasalahan diakibatkan di dalam mesin ataupun di kabel power. Kalo di kabel power, cek apakah kabel dibakar ataupun tidak. Dalam permasalahan aku, nyatanya perkaranya berasal dari kabel stop kontak. Stop kontak nyatanya dibakar. Bisa jadi sebab longgar.

Penyebab Mesin Cuci yang Sering Terkunci

  • Bila kabel dibakar, lekas cabut kabel.
  • Jangan masukan kabel kontak ke stop kontak yang sudah dibakar.
  • Masukan kabel mesin mencuci ke stop kontak baru.
  • Nyalakan mesin mencuci kembali.
  • Buka mesin mencuci yang tadinya terkunci.
  • Yakinkan ciri” lock” dalam mesin mencuci tidak menyala.
  • Keluarkan pakaian

Berakhir.

Yap begitulah metode aku membuka mesin cuci terutama pada mesin cuci electrolux yang terkunci. Apabila kalian masih menciptakan kesusahan, lekas mendatangi call center electrolux terdekat. untuk memudahkan pekerjaan anda agar anda tidak merepotkan. Silahkan kunjungi servicemesincucimalang.com untuk melakukan pemesanan Jasa Service Mesin Cuci Malang