Cara Jpay Texas Login

Jpay merupakan media yang bisa digunakan untuk berkmunikasi dengan seorang napi, dimana kita tahu bahwa untuk bisa berhubungan dengan seorang napi membutuhkan waktu yang ditentukan. Selain itu, jarak juga sangat mempengaruhi dalam berkomunikasi, dengan hadirnya layanan Jpay ini membuat seorang teman ataupun keluarga bisa berhubungan dengan napi dengan leluasa. Ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan menggunakan Jpay, mulai dari komunikasi, transfer uang, pembebasan bersyarat ataupun masa percobaan. Untuk bisa berkomunikasi menggunakan Jpay, seseorang harus daftar di Jpay Texas login.

Cara untuk login pun cukup mudah, namun sebelumnya anda perlu melakukan registrasi terlebih dulu sehingga anda memiliki akun. Berikut ini akan kami bagikan cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan registrasi, pastikan anda mengikuti langkah ini hingga akhir sehingga anda tidak mengalami masalah.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs resminya, kemudian anda perlu menekan tombol registrasi yang berdekatan dengan tombol login. Disana anda akan menemukan dua buah kolom, yang bertuliskan select state dan juga ID Inmate. Yang pertama yang harus anda lakukan adalah menentukan state atau lokasi napi ditahan, contohnya napi tersebut ditahan di Texas maka anda perlu memasukkan Texas di kolom ini. Langkah selanjutnya adalah kolom “enter Inmate ID”, disini anda perlu memasukkan ID tahanan tersebut.

Untuk ID tahanan, anda bisa mendapatkan dengan cara mencarinya di kolom pencarian. Atau bila anda tetap tidak bisa menemukannya, anda bisa langsung menanyakan ke pihak kepolisian. Setelah anda memasukkan kedua data diatas, maka anda akan bisa langsung masuk ke beranda. Namun anda belum bisa melakukan transfer uang maupun komunikasi lainnya, pasalnya anda perlu mengisikan seluruh informasi profil anda. Caranya cukup mudah, klik profil anda maka anda akan masuk ke info anda. Disini masukkan seluruh data diri anda, sehingga Jpaylogin.org bisa mendeteksi dan anda pun bisa melanjutkan ke proses selanjutnya.

Demikian artikel pada kesempatan kali ini, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda untuk mendapatkan informasi ketika anda kesulitan dalam berkomunikasi dengan rekan anda di lapas.